Sadis! HTC O (Orchestra) Dilengkapi Kamrea 32MP

Sadis! HTC O (Orchestra) Dilengkapi Kamrea 32MP

HTC O (Orchestra)

Anda pecinta HTC? Saya sendri sudah memiliki HTC dari 3 tahun lalu. Menurut saya, HTC itu samrtphone yang bagus meskipun harganya tidak murah. Saat ini, rumor terbaru tentang ponsel Android HTC terbaru yang akan datang. Ya, dia adalah HTC O (Ochestra). Menurut rumornya, HTC akan meluncurkan ponsel ini pada kuartal kedua 2018. HTC O (Orchestra) adalah salah satu perangkat paling ampuh dan sempurna untuk bermain game. Fitur utama yang disorot dari ponsel ini adalah RAM 8GB dan kamera 32,0 MP ganda. 

Seperti yang diharapkan itu adalah ponsel android dual SIM yang akan berjalan di Android OS terbaru 8.0 Oreo. Ponsel ini memiliki beberapa spesifikasi pembunuh lainnya dan fitur sekarang mari kita bicara tentang mereka.

Sejauh ukuran layar yang bersangkutan itu sport 5,6 inci layar kapasitif IPS yang berjalan pada resolusi 1920 x 1080 Pixel. Inti HTC O adalah Qualcomm Snapdragon 845 SoC yang clock pada frekuensi 64GHz dan diiringi RAM sebesar 4GB. Total penyimpanan internal perangkat ini adalah 256GB yang selanjutnya dapat dikembangkan hingga 512GB via micro SD card.



Ponsel ini memiliki kamera ganda 32,0 MP di sisi belakang yang memiliki dual LED flash, fokus sentuh dan perekaman video 4K sedangkan juga sport kamera sekunder 16,0 MP. Harga yang diharapkan dari HTC O sekitar 35-40K dan di toko-toko, HTC O ini akan tersedia warna abu-abu karbon, perak gletser, emas topaz, dan pilihan warna merah camellia. Layar HD 5,6 inci dari HTC O didukung oleh baterai 5200mAh yang tidak dapat dilepas.
Loading...

0 Response to "Sadis! HTC O (Orchestra) Dilengkapi Kamrea 32MP"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...