Cara Promosikan Aplikasi Anda Selain Play Store Secara Gratis

Cara Promosikan Aplikasi Anda Selain Play Store Secara Gratis

Promoin Android

Bisa membuat aplikasi android suatu hal yang menyenangkan. Namun jika itu tidak ada yang download, akan membuat aplikasi anda jadi sia-sia. Apalagi untuk masukkan/publish
 ke Play Store, juga membutuhkan biaya kisaran $25. Namun bagaimana cara promosikan aplikasi kita tanpa harus (market) ke Play Store atau App Store namun ada yang Download?

1. Pergunakan Blog anda

Blog anda bisa jadi alat utama untuk memberitahukan pada orang jika anda mempunyai aplikasi android dengan cara memasang banner gambar dengan HTML. berikut kode-nya.

<a title="Dapatkan aplikasi kami" href="alamat download aplikasi" src="gambar aplikasi android anda" width="340px" height="150px"/></a

Ganti semua tulisan yang tebal dengan gambar, link dan deskripsi anda. hal ini sangat membantu aplikasi anda terdownload oleh orang lain dari hosting google drive dan sejenisnya.

Untuk cara lainnya, anda bisa terapkan link download aplikasi menggunakan tulisan seperti contoh: "Recommedasi: Silahkan download aplikasi kami for android" dengan link aktif download aplikasi anda.

2. Pergunakan Market gratis

Saat ini market atau tempat publish aplikasi sengan banyak ragamnya, anda juga bisa menggunakan market yang gratis selain Play Store. Contoh market yang cukup terkenal adalah: upload.cnet.com, aptoide.com, Amazon Appstore, F-Droid, SlideME, Mobogenie Market dan masih banyak yang lainnya. Jika anda masih bingung, silahkan lakukan pencarian di Google.


3. Pergunakan Media Sosial

Media sosial yang menjamur bukan tidak bisa dipergunakan untuk promosikan aplikasi anda pada orang banyak. hal ini menjadi jurus jitu untuk orang mengetahui dan mendownload aplikasi anda, seperti facebook, Instagram, twitter dan lain-lainnya.

Note: Untuk Hosting penyimpanan aplikasi yang akan di download, anda bisa menggunakan situs penyimpanan (hosting) terkenal lainnya, seperti: Google Drive, 4Shared, firebasestorage.googleapis.com dan masih banyak lainnya. untuk hal tergampang agar pengunjung sekali klik bisa langsung download, pergunakan link unduh, bukan link file.
Loading...

0 Response to "Cara Promosikan Aplikasi Anda Selain Play Store Secara Gratis"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...