Cara Atasi Atau Perbaiki Batrai Laptop Yang Drop Tanpa Beli Baru

Cara Atasi Atau Perbaiki Batrai Laptop Yang Drop Tanpa Beli Baru

Batrai Laptop Yang Drop

Selamat datang, sudah lama saya tidak posting tentang trick yang mana mungkin bermamfaat buat anda yang sedang galau melihat batrai laptop yang notabene-nya sangat diperlukan. Namun hal tersebut tehalang karena batrai laptop anda tidak bertahan lama bahkan harus dicolokin dahulu agar tetap menyala. kalau sudah begini, tentunya anda akan repot sendiri. Karena belum tentu ditempat kita nongkrong selalu ada arus listik untuk cas laptop.

Saat ini, batrai laptop atau notebook memang memiliki harga yang sangat mahal, terlebih sipenjual mengatakan kalau batrai yang anda beli adalah batrai yang "original", tentunya hal tersebut sangatlah memberatkan karena batrai tersebut memiliki harga yang fantastis pastinya memberatkan, terutama untuk anak kuliahan. Jika seseorang tersebut banyak duit, tentunya harga segitu tidak mahal. Namun bagaimana cara atasinya? Silahkan ikuti tutorial berikut!

Tapi sebelum kita melangkah pada tutorialnya, tahukah anda isi batrai Laptop/Notebook itu seperti apa? batrai Laptop tersebut tidak sama seperti batrai smartphone yang berisi serbuk hitam. Akan tetapi, batrai laptop tersebut berisi batrai lagi yang hampir mirip dengan batrai ABC, namun itu rada kecil. seperti gambar dibawah ini:

batrai laptop


Batrai diatas juga banyak pilihannya dan tergantung Volume dan mAh-nya. Nah, itulah batrai yang terdapat dalam rangka batrai laptop. Disetiap toko Online, banyak orang yang memasarkan batrai tersebut. Batrai tersebut realtif murah dikisaran Rp. 13.000/25.000 tergantung kualitas dan selera anda jika ingin yang awet dan tahan lama. Untuk notebook, isi batrai tersebut berkisaran 3 buah saja dan 4 buah untuk laptop.

Sebelum anda membelinya, sebaiknya anda membongkar terlebih dahulu batrai laptop atau notebook anda berapa buah yang diperlukan. Jika sudah, silahkan pesan dengan memerhatikan kualitas dan mAh yang anda inginkan. Untuk pembokaran, anda bisa melakukannya sendiri tanpa harus minta bantuan orang lain. Dalam rangka batrai laptop atau notebook anda, juga terdapat dudukan sangat mudah dipasang.

Dengan cara ini, anda tidak perlu modal ratusan ribu rupiah unuk mendapatkan batrai yang bagus, cukup dengan puluhan ribu saja anda sudah kembalikan batrai laptop anda tahan lama dan berkualitas tanpa ada embel-embel original yang nyatanya palsu.

Selamat mencoba, semoga artikel ini bermamfat buat anda!
Loading...

0 Response to "Cara Atasi Atau Perbaiki Batrai Laptop Yang Drop Tanpa Beli Baru"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...