Gairah Hilang, Suporter Semen Padang Kini Bahas Klub "Urang" [[ UPDATE]]

Gairah Hilang, Suporter Semen Padang Kini Bahas Klub "Urang" [[ UPDATE]]

Semen Padang

Baru beberapa pekan Semen Padang dinyatakan degradasi dan harus berlaga di liga 2, berita tentang Semen Padang pada media mulai menghilang. Entah karena tidak ada lagi yang dibahas pada klub kasta kedua atau operasi senyap yang tidak terpublish ke hal layak.

Sebagai pendukung Semen Padang, tentunya banyak yang kecewa dengan hasil ini. Tim yang satu-satunya dari Sumatera Barat yang selalu bikin bangga, harus lenyap dari media.

Pada saat ini, para suporter Semen Padang yang bergabung pada beberapa grup facebook yang selalu memiliki antusias dalam mendukung tim kebanggan pada waktu berlaga di kasta tertinggi Indonesia, perlahan mulai memmbahas klub tetangga. Sebenarnya ini wajar, karena kecewa dengan klub sendiri ( Semen Padang ) serta tak ada lagi yang perlu dibanggakan atau kecewa dengan pengelolanya.

Terlepas dari terdegradasinya Semen Padang, namun tak sedikit juga para suporter yang selalu setia pada "Kabu Sirah". Untuk yang masih setia, mereka beralasan ingin tetap bersama Semen Padang meskipun berlaga di liga 2 dan jarang terekspos media. Mungkin ini nasib tim liga 2.
Atas "bencana" yang dialami oleh Semen Padang saat ini, para suporter berharap "Kabau Sirah" hanya numpang lewat di liga 2. Para suporter sendiri juga mengharapkan management mau berbenah dan mengambil pelajaran atas kejadian ini untuk lebih loyal lagi dalam mengelola klub yang tidak hanya memikirkan keuntungan semata dengan merekut pemain yang berkualitas nantinya jika keluar dari liga 2.

Hingga saat berita ini diturunkan, jadwal liga 2 memang belum dirilis oleh penyelenggara liga untuk tahun 2018. Kalau ndak ka jaleh juo lai, bubar kan se lah liga ko lai.



By: Suporter Karbitan
Loading...

0 Response to "Gairah Hilang, Suporter Semen Padang Kini Bahas Klub "Urang" [[ UPDATE]]"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...