Sansai, Semen Padang "Cicipi" Zona Degradasi Setelah Perseru Menang Lawan Persipura

semen padang

Semen Padang tampak harus merelakan posisi jurang degradasinya ke Perseru, pasalnya Semen Padang hanya berjarak 1 poin dari Perseru. Dan pada hari ini, mereka menang atas Persipura yang mau tak mau Semen Padang harus masuk peringkat 16 dari 15 (zona degradasi ) dengan poin 29 dan Perseru 31 poin.

Apa yang ada dipikiran anda sebagai pecinta "Kabau Sirah"?

Hari ini (22/10/2017) Semen Padang akan bertandang ke Bekasi untuk hadapi tuan rumah Persija Jakarta. Poin 3 harus harga mati agar posisi Semen Padang tidak terpaku pada degradasi. Namun jika kali ini kalah, Semen Padang juga mendapat ancaman dari Persiba yang optimis keluar dari "neraka" tersebut.

Laga ka malawan macan kemayoran bukan laga nan gampang. Soalnya: ambiak contoh se laga kandang Semen Padang sudah kalah, apa lagi laga tandang, marano buliah;;'(

Hari ini kita hanya berserah saja pada kuasa Tuhan, jika Semen Padang harus lengser dari liga 1 harus terima, mungkin ini pelajaran buat manajement nan suko mambali pemain "murah berkualitas" yang akhirnya meleset dan diluar prediksi akrinya marano.

Laga hadapi Persija termasuk laga yang memerlukan mental yang kuat, Semen Padang harus kuat dari "gempuiran" tuan rumah sampai bayang-bayang "Awak lah masuak zona degradasi". Lupoan pikiran itu, anggap ini final.


degradsi

0 Comments