Nil Maizar Korban Nyata Keegoisan Oknum?

Nil Maizar Korban Nyata Keegoisan Oknum?



Mungkin suatu yang basi ketika saya membahas tentang masalah yang Nil Maizar ini. Kenapa tidak? karena setiap pertandingan yang habis dilakoni oleh Semen Padang, saya selalu menulis sebuah catatan tentang ini, baik sebuah pujian maupun sebuah kritikan terhadapnya.

Dalam catatan ini, sebagai pribadi yang netral! bukan Nil Lovers maupun Nil Haters sebgaimana yang tren akhir-akhir ini dalam sebuah grup sepakbola Semen Padang.

Semenjak Nil Maizar hengkang dari Semen Padang sudah dua laga yang dijalani oleh Semen Padang, namun apa yang terjadi? Semen Padang alami seri di kandang dan kekalahan di tandang, lalu salah siapa?

Sebelum Nil Maizar dipecat, mungkin para oknum selalu salahkan Nil Maizar pada setiap detik-detik kekalahan yang tidak bisa dihindari oleh Semen Padang. Namun jika Nil sudah tidak ada, siapa yang akan mereka salahkan? Ya, untuk sementara pemain tertentu dahulu.

Dipecatnya Nil Maizar oleh manajemen Semen Padang dahulu bukan sertamerta kesenangan oleh orang-orang yang kontra Nil Maizar. Namun kesenangan juga buat keluarga Nil Maizar yang mana orang yang mereka sayangi tidak lagi jadi sasaran amarah oleh para oknum tersebut jika Semen Padang tetap "lupa cara menang" seperti saat ini.

Meskipun sudah dua pekan Nil Maizar hengakng dari semen Padang, namun hasil yang memuasakan tidak kunjung ada hadir, benarkah Nil Maizar yang tidak "becus" melatih Semen Padang? tentunya tidak, lalu letaknya dimana?

Menurut anlysis saya, semuanya terletak pada pemain Semen Padang yang sudah "Krisis Mental" yang dalam artian: Tekanan yang terlalu berat mereka pikul baik secara psikologis maupun secara psikis demi sebuah tuntutan Menang. Sebagai tim yang telah tertinggal jauh dengan menjunjung tinggi sebagai tim besar dan yang disegani berada dipapan bawah, siapa yang tidak akan Down? sekelas Mourinho yang melatih klub Semen Padang ini dijamin tidak akan sanggup.

Penyebab hal ini terjadi sebenarnya sudah dirasakan dari awal berjalannya liga Go-Jek Traveloka musim 2017, mulai dari Ko Jae Sung cidera panjang, sampai sanksi Marcel Sacramento yang menimpa. Lengkap penderitaan.

Hal yang harus kita lakukan sebagai suporter Semen Padang saat ini adalah mengembalikan kepercayaan diri para pemain agar tidak tergusur ke liga 2 nantinya.


By: Suara Suporter Karbitan
Loading...

0 Response to "Nil Maizar Korban Nyata Keegoisan Oknum?"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...