Naik Atau Tidak Sama Sekali: Ketika Hawa Dingin Liga 2 Mulai Terasa

Naik Atau Tidak Sama Sekali: Ketika Hawa Dingin Liga 2 Mulai Terasa



Menarik saya membahas ini, kenapa tidak? melihat pertandingan antara Gresik United versus Perseru Serui yang dilaksanakan di Stadion Petrokimia Gresik (18/10/2017) yang notabene-nya Gresik United menjadi tuan rumah jadi pecundang.

Sebagai tuan Rumah, Gresik United tidak bermain selayaknya tuan rumah yang mendominasi pertandingan dalam menjamu lawan, hasil yang cukup fantastis yaitu 5:2 untuk kemenangan Perseru (tim tamu).

Melihat pertandingan ini, saya agak skeptis jika tim kebanggaan saya yaitu Semen Padang akan alamai ini jika prestasi "Kabau Sirah" terus anjlok apalagi sampai masuk degradasi.

Dalam hal ini saya berharap pak Manajemen dan para pemain Semen Padang melihat pertandingan tim papan bawah ini berlaga. Bagaimana rasanya jika tim ditinggal para suporter? bagaimana stadion sepi "bak kuburan" dan pada akhirnya pemain berjuang sendiri tanpa pemain ke-12 (suporter) mereka, tentunya sedih kan? apa bapak-bapak mau Semen Padang seperti itu?

Dalam pekan ke-30 Perseru menang atas Gresik united, yang saya pikirkan dari tim degradasi, jarak Semen Padang hanya terpaut 1 poin saja. Mungkin kita masih ada satu pertandingan lagi, namun pastikah akan menang? saya pesimis itu akan terjadi jika permainan Semen Padang seperti hadapi Persela kemaren, namun saya berdo'a Semen Padang menang.

Ditinggal para suporter itu tidak enak loh pak!, mungkin bapak tahu suporter sekarang "Ta impik nak di ateh, takuruang nak di lua" begitu juga saya. Semuanya bukan tanpa alasan pak, karena bullying makin menghampiri kami. Terserah ada yang bilang kami suporter karbitan meskipun sesama suporter Semen Padang itu sendiri, namun kami juga bukan "Pecundang" dalam mendukung sesuatu yang tidak berkualitas, apa lagi sebuah tim yang mempunyai nama besar.

Harapan kami hanya satu pak, jika Semen Padang masih mampu bertahan dikasta tertinggi persepakbolaan Indonesia (Liga 1), next time carilah pemain yang berkualitas musim yang akan datang agar persepakbolaan Sumatera Barat bergairah lagi, namun jika tidak, silahkan nikmati dinginnya liga 2. Wassalam.

By: Suporter Karbitan
Loading...

0 Response to "Naik Atau Tidak Sama Sekali: Ketika Hawa Dingin Liga 2 Mulai Terasa"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...