"Kandak Suporter Balaku" : Papa Rania Mengundurkan Diri Dari Semen Padang

"Kandak Suporter Balaku" : Papa Rania Mengundurkan Diri Dari Semen Padang

Kerasnya Go-Jek Traveloka Liga 1 tampaknya masih belum usai, sebelumnya deretan pelatih liga 1 yang mengundurkan diri, kali ini terjadi pada tim "Kabau Sirah" .

Papa Rania ini sebelumnya dituntut mundur oleh Suporter Semen Padang karena belum mampu membawa Semen Padang dari "bibir" jurang degradasi yang mana tidak pernah menang 9 kali beruntun.

Nil Maizar Mundur
Nil Maizar

Lalu siapa yang akan gantikan Papa Nil di Semen Padang? Saat ini kata pak jemen, yang gantikan papa Rania untuk sementara adalah Delvi Adri. Semoga bisa gantikan peran Nil Maizar.

Sebelumnya, angin tuntutan mundur pada "Papa Mertua Indak Jadi ini" berembus kencang saat para suporter Semen Padang menyaksikan saat Kabu Sirah dihajar PSM Makassar 4:0 yang terjadi pada tanggal 2/10/2017 silam.

Sebelum pengunduran diri Nil Maizar ini, Istri Nil Maizar sempat menulis sebuah status di akun facebook tentang curahan hatinya, dia mengatakan jika para suporter berhenti menghujat suaminya. Dan hati siapa yang tidak akan luka. "Saya rasa ini sudah tuntutan keluarga yang tidak mau orang yang mereka sayangi terus menerus dihujat". Renungkanlah jika itu orang tua kita diposisi tersebut!

Dalam catatan ini, saya tidak menyalahkan pihak-pihak yang tergugat dan menggugat (Pro Dan Kontra) tentang Papa Nil. Dalam sebuah permainan kartu, saya hanya sebagai Djoker.

Note: Namun untuk seorang Nil Maizar, tidak akan pernah kesulitan untuk mencari sebuah klub baru yang akan dia latih. 

Hal ini dikutip dari akun twitter resmi Semen Padang FC yang mengatakan pada pukul 18:30 (4/10/2017) "Terimakasih Coach Nilmaizar, kebersamaan selama ini luar biasa. Semoga sukses terus Coach"
Dan posisi Nil Maizar sekarang menurut saya sebagai Suporter Karbitan adalah sebagai tumbal oleh Management yang tidak loyal. Dari kualitas pemain yang bisa dibilang pas-pasan atau sekelas pemain liga 2, tak akan ada yang mampu membawa sebuah tim seperti itu untuk papan atas meskipun sekelas pelatih liga eropa sekalipun.

Dan untuk para suporter yang aktif menyuruh Nil maizar mundur, apakah kalian siap melihat Nil Maizar sukses melatih klub lain? Jangan nanti bikin hastag (#) #KemablikanNilMaizar ya.

Terima Kasih Coach Nil Maizar, Semoga sukses di klub barunya nanti. Saya nanti Papa Nil tunggangi Persib Bandung.
Loading...

0 Response to ""Kandak Suporter Balaku" : Papa Rania Mengundurkan Diri Dari Semen Padang"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...