Kalah Lagi, Semen Padang Bak Raksasa Tak Bernyali

Kalah Lagi, Semen Padang Bak Raksasa Tak Bernyali

raksasa

Bermain dikandang sendiri tak menyurutkan niat Semen Padang untuk takut menuju zona degradasi. Buktinya kali ini saat jamu Mitra Kukar 19/10/2107, Semen Padang harus merasakan kekalahan untuk yang kesekian kalinya. Ya, Semen Padang harus relakan poin kandang mereka ke Mitra Kukar dengan kekalahan 2:1.

Hal ini sangat mengkhawatirkan, secara Semen Padang hanya terpaut 1 poin dari penghuni zona degradasi yaitu Perseru, belum lagi Persiba yang memiliki permainan yang bikin kaget setelah tumbangkan Bali united.

Kali ini saya akan pesimis untuk Semen Padang mampu bertahan di liga 1 ini. Bermain di kandang saja melayani Mitra Kukar sudah kalah, apalagi nanti laga tandang hadapi Persija Jakarta. Yo ndak takao dek ambo maliek nyo do!

Nasib Semen Padang kali ini bisa diibaratkan sebuah raksasa yang tak bernyali. Berlabel tim besar namun tidak ada nyali menang, bahkan lupa caranya untuk menang. Namun adakah peluang untuk Semen Padang bertahan untuk bertahan diliga 1?

Kalau boleh saya "carito mancik-mancik", harapan itu masih ada 2% saja. Saat pertandingan Perseru yang paling dekat poin dengan Semen Padang, mereka (Perseru) akan melakukan pertandingan dengan Persipura di kandang Perseru. Nah! dari hasil itu, kita masih ragu melihat Persipura  yang main angin-anginan. Persipura yang biasanya galak di luar kandang namun lemah saat melawan tim papan bawah. itu belum deal-deal mereka berdua yang ingin pertahankan tim asal papua di liga 1 dan Persipura "mengalah" kalah.

Untuk Pertandingan Perseru selanjutnya atau yang terakhir, mereka akan hadapi Semen Padang, namun melihat kondisi seperti ini dan Semen Padang tidak berubah, kita harus bisa terima Semen Padang hijrah ke liga 2,
Loading...

0 Response to "Kalah Lagi, Semen Padang Bak Raksasa Tak Bernyali"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...