Cara Jitu Perkenalkan Website Pada Orang Lain Secara Permanent

Cara Jitu Perkenalkan Website Pada Orang Lain Secara Permanent

Cara perkenalkan website pada orang lain.

Memperkenalkan website agar banyak pengunjung itu memang gampang-gampang susah. Kenapa tidak, dari sisi lain kita harus jeli melihat peluang, kita harus rajin untuk dalam share di media sosial  meskipun tidak tepat sasaran.

Bergelut di dunia blogger dari dulu, saya sudah banyak menemukan alternatif dalam nge-share blog. Namun hal tersebut masih belum cukup karena sutau yang membanggakan itu adalah ketika riwayat penelusuran yang terdapat di Dasbord adalah Google.com maupun Google.co.id.

blogger

Hal seperti diatas sangat perlu, apalagi jika anda bermain di Adsense itu akan menghasilkan dollar dengan BPK yang tinggi. 

Nah, kali ini saya sedikit berbagi kepada anda, bagaimana cara promosikan website kita pada orang lain secara permanent? Kali ini saya akan menunjukan dengan menggunakan subtitle film mancanegara.

Saya pilih pada subtitle ini karena orang Indonesia sangat hobi menonton film barat atau film luar negeri, mau tak mau mereka harus gunakan subtitle untuk mengetahui alur cerita film tersebut. 

Sebelumnya anda harus mengetahui Cara membuat subtitle terlebih dahulu, baik subtitle yang sudah jadi maupun subtitle berbahasa asing. Dalam proses ini, anda tidak perlu mahir berbahasa inggris untuk membuatnya sendiri, bisa dengan mengambil subtitle asli film yang sudah ada. Berikut caranya!

1. Download Subtitle yang anda inginkan. Biar lebih berkah, gunakan subtitle asli bawaan film, silahkan cari di Subscane.
2. Extract subtitle yang sudah anda download tadi.
3. Buka dan salin di Notepad.
4. Salin isinya dan translate di google translate apa adanya agar tidak mengurangi dan menambah kececokan dalam hitungan detik
5. Jika sudah di google translate, copy lagi dan pindahin lagi ke notepad.
6. Edit sesuai selera pada awal detik atau detik yang kosong dengan nama website anda.
7. Jika sudah, ganti lagi dengan format SRT dan simpan.
8. Silahkn jadikan lagi ke format zip/rar.
9. Upload substitle anda pada Subscane atau media lainnya yang anda suka dan berikan judul serta keyword sesuai judul film.
10. Selesai

Dalam tutorial ini, saya sudah lama melakukannya, namun kebanyakan tentang film zombie. Bagimana, anda minat untuk mencoba?
Loading...

0 Response to "Cara Jitu Perkenalkan Website Pada Orang Lain Secara Permanent"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...