Misteri Makhluk Bertopeng Di Surian Kabupaten Solok Yang Meresahkan


Warga Surian kabupaten Solok sedang dihantui ketakutan tentang manusia "bertopeng" misterius. Hal tersebut diyakini masyarakat sekitar sebagai orang "manuntuik" ilmu hitam.

Doni sebagai orang Surian yang sempat saya temui di Rumah Sakit Kayu Aro menuturkan, bahwa kejadian tersebut telah terjadi semenjak awal puasa Ramadhan 2017 lalu.

"Ya, kejadian itu terjadi mulai awal puasa kemaren" ujarnya.

Doni mengatakan kalau kasus ini mengintai anak-anak perawan kisaran umur 5-15 tahun. Pada awal kejadian itu kata Doni, "manusia bertopeng" itu hanya pegang-pegang jempol kaki para perawan tersebut dan lama-lama kelamaan merabat ke kemaluan seiring tingkatan ilmunya.

"Awalnya hanya pegang-pegang jempol kaki, seiring berjalannya waktu, hantu itu mulai ke area sensitif dan saat ini sudah mulai mengincar wanita hamil" tambah Doni.

Cara kerja manusia bertopeng ini lebih mirip seperti kolor Ijo, tapi untuk yang di Surian ini menggunakan topeng hitam dan hanya menggunakan celana dalam saja. Biasanya dia melancarkan aksinya siang malam dan sore hari.

"Makluk ini hanya menggunakan topeng dan celana dalam saja. Parahnya lagi, makluk ini bisa berubah wujud seperti musang dan binatang-binatang lainnya untuk memasuki rumah dan kabur dari kejaran warga, waktu aksinya dari magrib sampai jam 10 bahkan sampai pagi" Ungkapnya.

Berbagai cara telah dilakukan oleh masyarakat Surian untuk hentikan ini, ada yang lakukan pengajian (urang Siak) sampai memanggil pawang makluk halus, namun hal ini terasa sia-sia.

"Tidak mempan sama pawangnya, ilmu makluk ini semakin hari semakin tinggi, sampai "pawang" sendiri terpental dibuatnya. Makluk ini saat ini sering melancarkan aksinya ditempat keramain dan jika ditangkap, dia langsung serta menghilang jika sudah dikepung warga" tutupnya.

Hingga saat ini, Doni sendiri tidak tahu cara hentikan makluk ini, Doni yang mengaku bahwasa keluarga dari istrinya juga jadi korban oleh makluk yang belum diketahui asal usulnya ini.

0 Comments