Bukik "Chi Nang Kiek", Wisata Alam Yang Mempesona Di Solok

Bukik "Chi Nang Kiek", Wisata Alam Yang Mempesona Di Solok

Bukik Cinangkiak

Solok kembali melahirkan tempat wisata alam baru. Sebelumnya pernah mencuat wisata alam selain Puncak Gobah, Rumah Pohon gan Angin Berembusnya, kali ini ada namanya "Bukik Chi Nang Kiek".

Bukik Chi Nang Kiek berkonsep menawarkan wisata alam. Jika anda berada disini, anda akan mendapatkan View yang begitu menawan seperti sawah, bukit dan danau singkarak.


Untuk retribusinya Bukik Chi Nang Kiek dibilang murah yaitu masuk hanya Rp.5000 dan biaya parkir kendraraan bermotor Rp. 5000. Jadi anda perlu bawa uang hanya Rp. 10.000 saja. Namun untuk kendraan roda 4 anda akan dipatok biaya parkir sebasar Rp.10.000


Penampakan pemandangan sawah dan bukit dari lokasi wisata alam ini cukup indah. Selain itu, banyak juga para pecandu paralayang yang suka terjun dari sini.


Selain pemandangan, lokasi wisata ini juga memiliki wahana lain seperti ATV jembatan gantung, Flying Fox, Outbound dan masih banyak lagi.


Selain permainan yang menarik, lokasi Bukik Chi Nang Kiek juga menyedia Restoran yang bersaji berbagai makanan.


Contoh permainan Di Bukik Chi Nang Kiek.


Disini juga terdapat Saung untuk menyantap makanan bersama keluarga anda.


Pemandangan danau Singkarak dari Bukik Chi Nang Kiek.

Untuk lokasi tidak begitu jauh dari Kota Solok yaitu berlokasi di Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok. Jika anda dari Kota Solok, anda disarankan mengambil jalur menuju ke Singkarak tepatnya menelusuri Jalan DR. Hamka. Selain itu, tempat wisata ini juga tidak terlau jauh dari Panorma Aripan.
Loading...

0 Response to "Bukik "Chi Nang Kiek", Wisata Alam Yang Mempesona Di Solok"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...