Berterima Kasihlah Pada Selingkuhan Pacarmu, Karena Dia Telah Mengambil Orang Yang Tidak Setia Darimu

Berterima Kasihlah Pada Selingkuhan Pacarmu, Karena Dia Telah Mengambil Orang Yang Tidak Setia Darimu


Akhir-akhir ini terlalu banyak yang mendiskreditkan para jomblo, namun kali ini saya akan membela jomblo tersebut semampu saya, karena kalau di pikir-pikir status jomblo itu indah daripada punya pacar tapi diselingkuhin.

Mempunyai seorang yang selalu ada disamping kita atau yang biasa disebut pacar memang hal yang diiinginkan oleh semua orang, apalagi hubungan itu sampai ke jenjang pernikahan, oh indahnya.! Namun hal tersebut memanglah tidak semudah itu, terlebih dahulu kita harus mencari pasangan yang mau kita ajak hidup bersama dalam suka maupun duka, makanya itu ada yang namanya pacaran.

Terlepas dari ending indah "mahligai berumah tangga" yang indah tersebut, dalam fase pacaran ini juga banyak tantangan, mungkin ini belum seberapa dalam rumah tangga nanti yang masalah itu yang datang bertubi-tubi. Jika dalam pacaran, kita bisa putus nyambung dan gonta ganti pasangan sesuka hati, namun tidak dalam pernikahan.

Dalam pembahasan ini, saya akan memberikan suport kepada kaum yang jomblo karena diselingkuhi pacarnya, tapi tidak pada jomblo yang banyak milih pasangan, itu jomblo tidak tahu diuntung namanya..hehehehe

Dalam pacaran, diselingkuhi pacar itu mungkin yang lumrah dan banyak terjadi, pasalnya mereka beranggapan pasangan yang saat ini tidak bisa jadi yang terbaik dan masih tahap pemilihan. Namun bagaimana dengan korban selingkuhan pelaku?

Keaadan ini memang berat dijalani para "korban" perselingkuhan pasangan mereka yang "katanya" ingin cari suasana baru dengan tambah pacar baru, namun tidak sedikit "korban" yang mereka hasil tidak kuat menanggunginya bahkan melakukan hal di luar logika. Lantas apa yang harus dilakukan para korban supaya tidak depresi dan kuat hadapinya?

1. Berterima kasihlah pada selingkuhan pacarmu

Poin yang pertama adalah berterima kasihlah pada selingkuhan pacarmu, karena dia telah mengambil orang yang tidak setia dari hidupmu. Dari sisi lain, Tuhan masih sayang terhadapmu yang telah menunjukan rupa asli seorang yang kami sanjung dan temani kamu dalam beberapa waktu terakhir seorang yang suka selingkuh. Coba bayangkan setelah menikah nanti dia berbuat begitu, mungkin kamu lebih kecewa.

2. Hindari Berkata kasar

Zaman kini kita semua memiliki media sosial. Di media sosial ini semua orang bebas meluapkan ekspresi kecewa yang mereka alami, termasuk turai-turai dalam masalah percintaan ini. Jika kita berbicara yang tidak pantas di media sosial dan orang yang selingkuhin kamu mengetahuinya, suatu saat mereka akan membandingkan kamu dengan pasangan barunya jika kamu memang pantas diselingkuhi karena tutur bahasa kamu tidak pantas diucapkan.

3. Cari kegiatan/kesibukan supaya kamu lupa masalahmu

Lupakan orang yang selingkuhi kamu dengan cari kesibukan yang bermamfaat. Biasanya kamu akan rileks dan tidak terbebani dengan cara dia yang tidak manusiawi dalam memutuskan hubungan.

4. Jangan Cari Pelampiasan

Biasanya kebanyakan orang selalu mencari pelampiasan atas cinta yang telah lalu, tapi buat kamu yang kecewa sebelumnya, jangan pernah lakukan ini, sebab jika kamu lakukan ini, kamu tidak ada bedanya dengan mantan yang telah hiananti kamu sebelumnya.

5. Jangan Menutup Hati Untuk Cinta Yang Baru

Jangan menutup hati untuk cinta yang baru, soalnya kekecewaan yang hadir itu sebenarnya untuk mendatangkan suatu yang indah. Belajar akan akan pengalaman, kerana bahagia tidak akan ada tanpa adanya rasa kecewa.

Untuk saat ini, cuma hanya itu yang dapat admin utarakan, jika ada yang kurang, silahkan mampir pada komentar. Buat yang kecewa, semoga cepat Move On , karena bahagia menunggumu disana.
Loading...

0 Response to "Berterima Kasihlah Pada Selingkuhan Pacarmu, Karena Dia Telah Mengambil Orang Yang Tidak Setia Darimu"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...