Wisata Alam Ke Dusun Bambu Cisarua Lembang, Temukan Semuanya Disini!


Dusun Bambu terletak di Jalan Kolonel Masturi KM. 11, Cisarua, Lembang, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dusun Bambu mengambil konsep wisata alam ini memang memberikan kepuasan tersendiri jika anda pencinta alam.

Objek wisata ini tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya, mulai buka jam 10.00 sampai jam 21:00 malam harinya. Objek wisata ini memungut biaya sebesar Rp.25.000/orangnya. Setelah masuk, anda akan dibawa ke tempat wisata Dususn bambu itu sendiri.

Di dalam area objek wisata ini, anda akan menemukan segala macam aneka permainan, mulai dari naik perahu, wisata taman bunga, makan diatas pohon (lutung kasarung) dan makan di pinggir danau. Tak hanya itu, tempat bermain anak-anak, objek wisata ini juga menyediakannya.

Jika anda suka wisata liar, di Dusun bambu ini anda juga bisa menemukan olah raga panahan, berkuda, Outbound dan petik Strawberry sendiri.

Di dalam objek wisata Dusun Bambu ini, anda tidak diperkenankan membawa makanan dari luar/rumah. Di area ini, pihak pengelola telah menyediakan aneka makanan dan oleh-oleh khas Bandung lainnya. Untuk transalksi, Dusun Bambu ini menerapkan prinsip "Voucher".

Voucher ini setara dengan harga uang yang anda punya. Disetia sudut, anda akan menemukan counter tempat penukarannya, jika anda ingin membeli sesuatu dikawasan area ini, anda akan membayarnya dengan Voucher tersebut.

Untuk anda yang tidak ingin pulang terlalu cepat, objek wisata ini juga menyediakan penginapan mewah, yang pastinya anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Bagaimana? anda ingin jalan-jalan ke Dusun Bambu? untuk area dan petunjuk arah, silahkan telusuri melalu Maps dibawah ini:

0 Comments