Ingin Dapatkan Dollar Dengan Kontribusi Di Website Ini? Simak Selanjutnya!


Pada zaman sekarang, mencari uang itu tidaklah susah, banyak metode yang telah disediakan orang pintar untuk dapatkan uang, namun pengetahuan kita yang kurang bahwasa kita bisa dapatkan uang tersebut dari apa yang kita baca tiap hari. Namun yang membingungkan kita adalah, bagaimana cara dan dari mana awalnya.

Dalam artikel saya kali ini, kami mengajak anda untuk kontribusi dalam menulis di website ( bukan web ini ) dan dapatkan uang tiap bulannya.

Bagaimana Dan Apa Persyaratannya?

1. Untuk menjaga kenyaman pembaca, dipastikan anda mengerti kosa kata sesui kamus bahasa Indonesia yang benar, seperti: menempatan titik, koma dan tanda baca lainnya.

2. Dilarang melakukan Copy paste/Copyscape dari artikel dari website terkenal atau yang sudah terdaftar dari Google, seperti: Detik.com, Kompas.com Dan lain-lainnya.

3. Jika anda ingin meng-Copy artikel tersebut, dipastikan isi tidak dengan yang asli, Seperti: Disuruh Ibunya, Budi pergi ke pasar membeli beras----> Tadi Budi ke pasar membeli beras karena disuruh Ibunya

4. Carilah referensi berita dari aplikasi, Seperti: Instagram, Twitter dan Facebook. Akan lebih berkualitas lagi jika anda  share pengalaman Pribadi anda.

Alat Tempur Yang dibutuhkan.

1. Dipastikan anda punya Email (saran: Gmail)
2. Punya Laptop atau Ponsel Android
3, Nomor rekening
4. Nomor Handphone

Note: Jika ingin punya website dan domain sendiri, silahkan hubungi kontak dibawah

Bagaimana saya akan dibayar?

Anda akan kami dibayar tanggal 28 setiap bulannya. Dalam pembagian ini, anda akan dibayar sebesar 70% dari 100% perpendapatan anda. Pendapatan anda akan dihitung seberapa banyak view dan pendapatan artikel anda secara keselurahahnya, jadi jika banyak artikel anda, semakin banyaklah uang yang anda hasilkan. Misalnya, jika dihitung pendapatan secara keselurahan artikel anda setiap bulannya sebesar Rp. 1.000.000, maka anda berhak dapatkan Rp. 700.000.

Dari Mana Uang Itu Berasal?

Pemabayaran ini berasal dari Google Adsense, sebuah situs iklan dering milik Google dan mereka memasang iklan mereka di situs yang kita kelola. Tentunya kita sudah resmi jadi Publisher mereka.

Apa yang Harus Dihindarkan?

Yang harus dihindarkan adalah Klik iklan sendiri, Ya! jangan pernah coba-coba. Jika ingin mencoba dan anda melakukannya, anda akan dikenakan Pinalti/banned dengan cara diberhentikan kerjasama kita dengan Google, dipastikan kita tidak dapatkan apa-apa. Mau?

Note: Kami akan seleksi kualitas setiap artikel yang masuk, setelah semuanya benar dan tidak ada kata-kata yang salah, kami akan segera publikasikan artikel anda.

Jika anda berminat akan tawaran kami, silahkan hubungi kami via email: rendychan@live.com

0 Comments