Cara Hilangkan Atau Hapus Iklan Di Android Yang Membandel Secara Permanen

Cara Hilangkan Atau Hapus Iklan Di Android Yang Membandel Secara Permanen


Hai gan! Sudah lama saya tidak posting tentang smartphone. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara hapus iklan pada android anda secara permanen. Jika anda pengguna android, pasti anda tidak heran lagi akan hal ini, ketika kita sedang asyik-asyiknya menggunakan android, tiba-tiba datang lah iklan Pop-Up dan secara otomatis jika tersentuh, iklan tersebut akan mendownload.

Pada kasus ini, iklan yang muncul secara tiba-tiba, kebanyakan akan terjadi pada smartphone android china. Kenapa? kok bisa? Jika anda bertanya seperti itu, berikut saya jelaskan!.

Hal ini terjadi bukan tanpa alasan, pada umumnya, pihak Developer atau pengembang aplikasi android, menamankan iklan tersebut pada sebuah Stock Rom, keuntungan yang didapatkan oleh Developer atau pengembang adalah penghasilan (dollar) iklan dari aplikasi yang ditanamkan dalam Stock Rom itu dari Admod ( sebuah situs publisher Google ). Tidak hanya itu, iklan Pop-Up spam yang ada disetiap website yang terhubung pada situs iklan publisher lainnya dan aplikasi yang unduh dari Google Play, bisa juga merambat ke aplikasi lain yang ada di smartphone anda untuk iklan liar.

Lantas, bagaimana untuk antisapi dan cara hapus iklan yang membandel yang ada dalam smartphone anda? silahkan anda simak dan ikuti tutorial sederhana ini.

1. Perhatikan Seluruh Aplikasi Anda

Poin yang pertama ini sangat penting untuk anda simak, perhatikan aplikasi apa saja yang anda download. Kadang aplikasi yang anda download bisa jadi biang kerok. Beberapa kasus, iklan muncul lebih banyak dari aplikasi U* Browser. Banyak yang download browser ini alasan cepat Dll. Kalau menurut saya biasa saja. Untuk aplikasi yang suka munculkan lainnya adalah aplikasi Games.

2. Hindari Download Aplikasi Android APK/Di Luar Google Play

Poin yang kedua ini menjadi salah satu penyebab lainnya. Aplikasi APK adalah Aplikasi yang kita download dari situs website. Kebanyakan orang mendownload aplikasi dari luar Google Play ini adalah karena pada gratis. Sebab di Google Play kita hanya bisa temukan yang Premium atau PRO, pada situs website tertentu kita bisa dapatkan yang gratis.

3. Berhentikan atau hapus Aplikasi yang Mencurigai

Untuk yang ketiga ini adalah berhentikan aplikasi yang mencurigainya. Jika kita mencurugai apklikasi tertentu atau sekedar test saja, anda buisa lakukannya. caranya: Pengaturan-Aplikasi-Klik Aplikasi dan Berhenti Paksa. Jika aplikasi yang anda berhentikan dan tunggu beberapa saat, jika iklan tidak keluar, silahkan hapus atau Unistal aplikasi tersebut. Tapi jika masih muncul iklan, silahkan coba aplikasi yang lain.

4. Jangan Nonton Film Dewasa Pada Android Anda

Nah, ini hal yang paling terabaikan, pada situs konten dewasa ini, pengelola website akan memasang situs publisher iklan dengan banyak. Dalam situs publisher "pencari Dollar", Spam sangat dengan mudah susupi dan grogoti sistem android. Maka dari itu, hindarilah.

5. Pasang Apliaski Block ADS Pada Android Anda

Poin yang kelima ini sangat mudah jika anda tak ingin repot dalam blokir iklan. Dan ini hanya untuk blokir dan tidak untuk hapus. Contoh apliaksinya ada AdBlock for android.

6. Ganti Stock Rom/Flash Ulang Android anda

Jika anda tidak ingin repot, anda bisa lakukan ini. Silahkan anda pergi ke teknisi dan anda bisa intruksikan ingin flashing. Flasing akan membuat system android anda seperti baru lagi. Namun anda harus bayar jadi teknisinya. Harga yang biasa dipatok oleh teknisi ialah sekitar Rp.50.000




Nah, itulah sedikit trick yang perlu anda coba, jika ada yang ingin bertanya, silahkan isi kolom komentar dan saya akan menjawab secepat mungkin. Terima Kasih sudah Mampir!


Loading...

0 Response to "Cara Hilangkan Atau Hapus Iklan Di Android Yang Membandel Secara Permanen"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...