Tahun Lalu Gagal Finish, Kini Dovizioso Sesumbar Pada Balap Argentina Minggu Depan


Minggu lalu, Dovizioso berhasil naik poin kedua di GP Qatar. Dengan Hasil itu,  Dovizioso mengaku siap berjuang kembali di balapan kedua di Argentina.

Pembalap asal Italia itupun yakin jika sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina sangat cocok untuk motor Ducati. Kendati di musim lalu ia gagal meraih podium yang jelas-jelas didepan mata akibat ditabrak oleh rekan setim sendiri, Andrea Ianonne.

“Balapan di Argentina akan berjalan dengan khusus, kondisi aspal lintasan di hari Jumat biasanya sangat kotor dan mulai membaik pada perlombaan. Dalam kasus apapun sirkuit Argentina selalu cocok bagi tim Ducati dan di musim lalu pun kami bisa saja meraih podium andai tidak terjadi insiden tersebut.” ucap Dovizioso.

Pada tahun lalu, Doviziso sendiri pernah mengalami insiden tabrakan dengan rekan setimnya Iannone, dan tidak ingin mengingat itu, kini Dovizioso memilih untuk kembali fokus pada balapan nanti. Apalagi ditambah dengan tim Ducati yang baru saja usai melaksanakan tes privat di Jerez, jelas menambah semangatnya untuk kembali mendulang poin penuh.

“Kami akan tiba di Argentina dengan semangat penuh setelah meraih hasil apik di Qatar dan ujicoba di Jerez yang terbukti positif, dan memungkinkan kita untuk mendapatkan beberapa pekerjaan yang baik.” tandasnya.

0 Comments