Regulasi Sering Berubah, Marquee Player Semen Padang Masih Ngambang

Regulasi Sering Berubah, Marquee Player Semen Padang Masih Ngambang



Semen Padang tak mau tergesa-gesa memutuskan bakal meminang marquee player atau tidak jelang musim kompetisi 2017 tersebut. Kabau Sirah mengaku masih akan menimbang-nimbang untung-rugi ihwal marquee player.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino menyebut saat ini belum ada keputusan final dari timnya terkait marquee player. Pasalnya, saat ini mereka masih melakukan evaluasi terhadap kekuatan tim.
"Butuh evaluasi dari seluruh lini. Budget merupakan salah satu hal yang harus dipertimbangkan," ujar Win.

Win Bernadino juga menyebut saat ini Semen Padang juga mengaku masih menanti keputusan final terkait regulasi Liga 1 dari PT Liga Indonesia Baru sebagai operator. Mereka menilai peraturan yang telah marak dibicarakan saat ini masih bisa berubah lagi.

"Sebaiknya kita menunggu final regulasi Liga 1 dari PT LIB. Dengn dasar itu kita bisa pasti mengenai aturan-aturan yang akan diterapkan nantinya," ungkap Win.

Akhir-akhir ini, PSSI sebagai induk persepakbolaan Indonesia sering mengeluarkan regulasi baru menjelang kompetisi Liga 1 yang akan diadakan pertengahan April ini. Diantara regulasi baru tersebut, PSSI mengatakan tentang pengaturan usia pemain, tidak ada hadiah untuk pemenang, pemasukan sebuah klub serta pemain usia 23 tahun wajib dimiliki sebuah tim minimal lima.
Loading...

0 Response to "Regulasi Sering Berubah, Marquee Player Semen Padang Masih Ngambang"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...