"Marquee Player" Semen Padang Dari Eropa Timur, Siapakah?

"Marquee Player" Semen Padang Dari Eropa Timur, Siapakah?



Cedera yang dialami Ko Jae Sung cukup serius dan diperkirakan akan absen tiga bulan. Dari kejadian itu membuat Semen Padang dihadapkan pada persoalan yang mengkhwatirkan. Salah satu jalan keluar adalah menambah pemain, dan pemain yang akan diambil adalah berstatus Marquee Player.

Sebelumnya, Semen Padang telah memberikan klarifikasi tentang Marquee Player jika mereka tidak menggunakan jasa Marquee Player. Namun dengan adanya kejadian cidera dengan salah satu pemain asing mereka, Semen Padang pun berubaha pikiran. Manajemen Semen Padang mengaku serius dan tak bakal plin-plan lagi mendatangkan marquee player.

”Kali ini kita serius, karena disebabkan kondisi. Cedera retak tulang Ko Jae Sung, membuat kita harus serius soal marquee player ini.”kata CEO Semen Padang FC.

Hal serupa juga diungkapkan oleh oleh manajer tim Win Bernardino

"Setelah cederanya Jae Sung, pelapis yang ada hanya pemain-pemain muda saja. Itu harus kami antisipasi dengan cepat karena Jae Sung kemungkinan istirahatnya bisa sampai 12 minggu, dan dia akan kehilangan banyak pertandingan," jelas Win. 

Karena itu, sebagai antisipiasi pihak Semen Padang sudah menyiapkan dua opsi, yaitu mencari gelandang bertahan lokal yang sudah jadi atau pemain asing.
"Gelandang lokal sejauh ini kami belum dapatkan, karena semua yang kami hubungi sudah terikat dengan klub lain," bebernya.
.
Hanya saja, Win belum berani menyebut nama incaran, karena masih memperhitungkan pemain yang cocok dengan tim, baik dari segi teknikal maupun budget yang tersedia.

“Calon kita masih menunggu tawaran, karena ada beberapa tawaran untuk beberapa pemain yang pernah tampil di Piala Dunia dan bermain di klub-klub Eropa. Kalau boleh saya sebut, salah satunya dari negara Eropa Timur.”tutupnya.


Loading...

0 Response to ""Marquee Player" Semen Padang Dari Eropa Timur, Siapakah?"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...