Liga Akan Dimulai tanggal 15 April, Jadwal berlaga Tim Belum Disebar


Meskipun Liga Indonesia sudah direncanakan pada tanggal 15 April, namun pelaksanaan Liga Indonesia itu sendiri masih belum jelas, termasuk jadwal bertanding masing-masing tim juga belum disebarkan bahkan belum ada. Melihat kondisi ini Semen Padang mereasa gelisah.

Hal itu disampakian sendiri oleh Manajer Tim Kabau Sirah.

"Sampai hari ini belum diterima jadwal pertandingan termasuk final peraturan. Meski tidak berpengaruh besar pada pelatihan, hanya saja apakah pertandingan pertama kami main dikandang lawan atau di kandang kami, itu yang masih kami tunggu," ujar Manajer Semen Padang, Win Bernadino, Rabu (5/4/2017).

Melihat hal tersebut, Win meminta kejelasan kepada pihak Liga Indoneisa. Ia berharap agar pihak Liga Indonesia secepatnya mengirim jadwal ke klub yang diasuh Nil Maizar itu, begitu juga dengan ke klub lain yang ikut laga tersebut.

"Kami memohon secepatnya mengirim jadwal ini ke klub masing-masing karena kita juga sudah koordinasi antar klub mereka juga belum terima," tutupnya.

Sampai saat ini, PSSI sebagai Induk persepakbolaan Indonesia masih belum memberi jadwal kepada setiap klub yang ikut berlaga di Liga 1 maupun Liga 2.


0 Comments