Kata Agen "Marquee Player" Semen Padang Inisial DZ, Didier Zokora?



Semen Padang akan melakoni pertandingan perdana mereka pada Senin (17/4/2017). Hal itu membuat tim kabau sirah sedang gencar memburu Marquee Player. Akhir-akhir ini, teka-teki siapa marquee player yang bakal bergabung dengan Semen Padang untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau yang kini bernama GoJek Traveloka Liga 1 2017 nanti mulai terkuak. Meskipun belum disebutkan secara pasti, namun marquee player Semen Padang mengarah kepada sosok Didier Zokora.

Didier Zokora adalah pemain pemegang rekor caps terbanyak di tim nasional Pantai Gading. Gelandang bertahan ini juga pernah memperkuat klub-klub Eropa, termasuk Tottenham Hotspur (Inggris), Genk (Belgia), Saint-Etienne (Prancis), Sevilla (Spanyol), Trabzonspor dan Akhisar Belediyespor (Turki), Pune City serta North East United (India).



“Inisialnya DZ, pernah memperkuat Timnas Pantai Gading, Tottenham Hotspur, dan Sevilla. Kami akan kasih informasi lengkap jika sudah ada deal dengan Semen Padang,” ungkap Gabriel Budi.

Sebelumnya, pelatih Nil Maizar mengatakan bahwa sudah memberikan rekomendasi terkait Marquee Player kepada manajemen Semen Padang. Namun, sang pelatih masih merahasiakannya.
“Soal nama, sebaiknya tanya manajemen saja. Saya memang sudah rekomendasikan satu nama untuk segera didatangkan. Saya tak punya hak menjelaskan sebelum yang bersangkutan resmi jadi pemain Semen Padang,” ucapnya.

“Insya Allah, mudah-mudahan semuanya akan berjalan sesuai rencana dan harapan kita,” kata Nil Maizar.

“Kami berharap pemain (Marquee Player) itu sesuai dengan kebutuhan tim dan mampu memotivasi pemain lain,” imbuh Nil Maizar.

Sementara itu, kapten Semen Padang, Hengki Ardiles, menyambut baik rencana manajemen mendatangkan Marquee Player pada Liga 1 2017. Meski menganggap potensi pemain lokal yang ada serta tambahan pemain asing, kekuatan Semen Padang sudah bagus, dengan kehadiran Marquee Player menurut Hengki diharapkan bisa mendongkrak semangat dan motivasi tim.

"Kami menyambut baik rencana manajemen mendatangkan Marquee Player. Kami akan mendukung satu sama lain di tim, termasuk pemain baru nanti," kata Hengki.

0 Comments