Jadwal Liga 1 Resmi Dilunjurkan, PT LIB Siap Kirim Pada Klub Hari Ini

Jadwal Liga 1 Resmi Dilunjurkan, PT LIB Siap Kirim Pada Klub Hari Ini



Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru hari ini akan menggelar peluncuran secara resmi jadwal Liga 1 2017 di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan mengatakan bahwa peluncuran ini menjadi penegasan jika kompetisi akan bergulir sesuai rencana, yakni tanggal 15 April 2017.

“Sebagai operator resmi penyelenggara Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, PT LIB sangat senang dengan dukungan dan kemitraan yang terjalin antara Go-Jek Traveloka dengan kami dan PSSI,” ungkap Berlinton.

Berlinton menambahkan, dengan bakal digelarnya Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 ini merupakan sebuah lambang semangat baru yang optimis dalam membangkitkan sepakbola Tanah air.
Pada acara peluncuran tersebut, setiap klub diwakili oleh satu orang pemainnya. Salah satunya klub asal Kota Kembang yang membawa Essien.

Sementara itu, COO (Chef Operational Officer) PT LIB, Tigor Shalomboboy mengatakan bahwa hingga akhir pekan kemarin setidaknya ada lima sampai enam klub yang mengajukan protes soal jadwal. Tigor menyebut PT LIB berusaha untuk mendengarkan aspirasi klub-klub tersebut.

"Kami mencoba melihat permasalahan mereka satu-satu dan permintaan klub seperti apa. Kami berusaha untuk mengakomordir semua," ujar Tigor.

Tigor mengakui kebanyakan klub-klub keberatan tentang jadwal yang terlalu mepet atau bertepatan dengan perayaaan-perayaan tertentu. Meski diakuinya sudah ada perubahan, Tigor memastikan jadwal resmi telah disebarkan ke klub-klub mulai hari ini.

"Ada yang mengeluh karena recovery, ada yang pas hari pertandingan ternyata bertepatan dengan acara daerah," katanya.

"Apapun masukan dari klub kami terima. Tapi tidak semua bisa kami akomodir. Yang jelas, jadwal resmi sudah harus dikirim hari ini," imbuhnya. 

Jika tidak ada hambatan, laga pembuka Liga 1 akan diselenggaran di Bandung antara Pesib Bandung vs Arema FC yang akan dihelat pada 15 April mendatang.
Loading...

0 Response to "Jadwal Liga 1 Resmi Dilunjurkan, PT LIB Siap Kirim Pada Klub Hari Ini"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...