Ini "Marquee Player" Idaman Pelatih Semen Padang

Ini "Marquee Player" Idaman Pelatih Semen Padang


Regulasi yang baru "marquee Player" ditetapkan oleh PSSI membuat semua klub di Indonesia berlomba-lomba mencari pemain top eropa. Salah satunya Persib Bandung yang datangkan Essien dan Cole. Akan tetapi berbeda dengan Semen Padang. Sebelumnya Semen Padang telah menyatakan tidak akan pakai Marquee player. Tapi bukan manusia namanya kalau tidak punya angan-angan.

Seperti Pelatih Semen Padang, Nilmaizar ternyata mempunyai angan-angan untuk bisa mendatangkan mantan bintang Barcelona, Xavier Hernandez atau yang akrab disapa Xavi.

"Kalau ditanya siapa pemain favorit saya yang ingin dibawa ke Semen Padang, saya ingin Xavi. Pemain ini tentu tidak asing lagi bagi publik sepak bola Indonesia," ujar Nilmaizar, Senin (3/4/2017) dikutip dari bola.com.

"Anda kan bertanya, ya saya jawab. Namun, kami kan tahu jika manajemen tidak akan memakai marquee player. Apalagi dengan materi yang ada saat ini sudah cukup. Kami yakin dengan materi yang ada bisa bersaing di Liga 1 nanti," jelas Nil.

Sebelumnya, Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang (KKSP) selaku pengelola klub, Renold Thamrin mengatakan jika Semen padang tidak akan menggunakan jasa pemain bintang.

"Sejak awal kami telah sampaikan jika Semen Padang tidak pakai pemain bintang dunia. Kami lebih fokus pada pembenahan klub baik manajemen maupun pembinaan pemain muda," tutur Renold.
Loading...

0 Response to "Ini "Marquee Player" Idaman Pelatih Semen Padang"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...