Bukan Rossi, Tapi Marquez Dan Vinales Yang Jadi Pesaing Seru Musim Ini

Bukan Rossi, Tapi Marquez Dan Vinales Yang Jadi Pesaing Seru Musim Ini


Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mampu tampil memesona di dua race perdana MotoGP 2017. Rossi berhasil menduduki podium ketiga dan kedua dalam dua seri musim.

Meski telah tampil gemilang, wartawan olahraga asal Italia yakni Guido Meda menyebut Rossi tak lagi memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara dunia musim ini. Sebab, Rossi tak memiliki gaya balapan yang serupa dengan pembalap lainnya.

“Valentino cukup menderita musim ini. Karena dia memiliki gaya balapan yang cukup berbeda dengan yang lainnya,” ujar Rossi.

“Saya pikir musim ini akan menjadi persaingan Marquez dan Vinales. Dan saya pikir tidak untuk Valentino,” lanjut pria berusi 51 tahun tersebut.

Tak hanya Meda, banyak pengamat yang berpendapat Vinales dan Marquez akan bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara dunia musim ini. Apalagi Vinales yang mampu tampil trengginas di dua balapan perdana MotoGP 2017.

Sebelumnya, persaingan dua pebalap Spanyol tersebut tersaji pada empat sesi latihan bebas (free practice), sesi kualifikasi, dan berlanjut hingga sesi pemanasan. Persaingan keduanya diprediksi akan ketat saat balapan.

Namun, semua prediksi langsung runtuh menyusul jatuhnya Vinales pada awal balapan. Bagi Vinales, ini merupakan kali pertama dia gagal finis dari tiga balapan musim ini.


Marquez mengaku tidak bisa bersaing dengan Maverick pada dua balapan sebelumnya karena level kecepatan motornya masih tertinggal cukup jauh, bahkan dibandingkan dengan Rossi. 
Loading...

0 Response to "Bukan Rossi, Tapi Marquez Dan Vinales Yang Jadi Pesaing Seru Musim Ini"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...