"Diserang" Bobotoh Di Media Sosial, Yabes Roni Privasi Akun Instagramnya


Tendangan bola ke Essien oleh Yabes Roni berbuntut panjang, Pasalnya Yabes Roni kini jadi bulan-bulan para Bobotoh Persib lewat media sosial. Karena takut diserang Bobotoh, akun pribadi milik Yabes Roni sekarang dikunci. Akun Instagram pemain Bali United ini,menjadi sasaran bully atau hujatan para netizen karena tindakan tak terpujinya kepada Michael Essien pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (8/4/2017).

Sementara di lini medsos, netizen yang didominasi bobotoh menyesalkan sikap tidak terpuji Yabes Roni. Padahal, pertandingan tersebut bertajuk laga persahabatan.
Namun, tak berselang lama akun Yabes @malaifani_tabezh langsung dikunci atau bersifat privasi.

Seperti diketahui, pemain yang pernah membela Timnas Indonesia U-19 itu melakukan tindakan tidak sportif dengan memandang bola ke arah Essien. Kelakuan Yabes Roni sontak memicu amarah Essien. Pemain asal Ghana itu langsung mengejar Yabes hingga ke pinggir lapangan.

Wasit yang memimpin pertandingan pun sempat menghentikan jalannya pertandingan lantaran situasi dilapangan tidak kondusif. Dengan kejadian tersebut sang pengadil mengganjar kartu kuning kedua kepada Yabes Roni yang membuatnya harus terusir dari lapangan.

0 Comments