Bertajuk "Basilanja Alam bareh solok", Pacu Kuda Putaran VII Diadakan Di Ampangkualo Kota Solok

Bertajuk "Basilanja Alam bareh solok", Pacu Kuda Putaran VII Diadakan Di Ampangkualo Kota Solok



Bangkitnya olahraga dan juga seni budaya Kota Solok, serta ikut menggairahkan sektor kepariwisataan Kota Solok yang kian waktu kian menggeliat, sebut Yutriscan di hadapan Wako Solok Zul Elfian dan unsur panitia lainnya.

Sementara itu, Wako Solok H. Zul Elfian mengakui, ia sangat mengapresiasi keseriusan panitia dalam mempersiapkan event besar tersebut, termasuk dukungan dari Pordasi Kota Solok. Kesamaan tekad dan semangat semua pihak dalam membangun daerah akan melahirkan gerak pembangunan yang nyata bagi kemajuan daerah.

"Kita harus bertekad agar kegiatan ini sukses baik dari persiapan, pelaksanaan hingga penutupan nantinya. Kesuksesan ini tidak bisa dilepaskan baik dari kerjasama dan dukungan semua pihak. Saya yakin rekan-rekan yang terlibat dalam kepanitiaan memiliki semangat tinggi dalam membangun daerah," Cetus Zul Elfian menyemangati.

Zul Elfian menginginkan, ajang pacuan kuda dan seni tradisi daerah Kota Solok ini akan mendapat perhatian dari pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Zul Elfian juga berharap kegiatan akbar tersebut akan dihadiri lansung oleh Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno.

"Oleh karena itu, perencanaan dan persiapan kita harus matang. Ada beberapa persiapan dan fasilitas penunjang yang perlu jadi perhatian kita sehingga pengunjung dan peserta merasa nyaman dan puas. Jadi ada efek ekonomi yang bisa dirasakan masyarakat selain sisi hiburan," tutup Zul Elfian. 

Pergelaran Alek Anak Nagari Pacu Kuda Terbuka Dan Tradisonal Putaran Ke VII memperebutkan berbagai macam hadiah dan piala berupa hadiah tunai total Rp,182.500.000  di Gelanggang Pacu Kuda Ampang Kualo, Kota Solok.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintahan Kota (Pemko) Solok dalam rangka merealisasikan program/kegiatan Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata. Ajang pacu kuda ini dihadiri peserta dari seluruh Sumatera Barat, selain ada juga peserta dari daerah Sumatera Utara dan Aceh.


(webtorial.klikpositif.com )


Loading...

0 Response to "Bertajuk "Basilanja Alam bareh solok", Pacu Kuda Putaran VII Diadakan Di Ampangkualo Kota Solok"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...