Semen Padang Latihan Perdana, Ko Jae Sung Masih Absen


Seperti diketahui, beberapa urusan adiministrasi memang masih menjadi salah satu alasan kenapa pemain yang tampil cukup baik di Piala Presiden 2017 itu belum diikat kontrak secara resmi oleh manajemen Semen Padang. Menurut manajer Semen Padang, Win Bernardino, Ko Jae Sung saat ini masih harus menyelesaikan beberapa administrasi di kantor kedutaan terkait izin dirinya yang akan menetap di Indonesia untuk satu tahun ke depan.

“Saat ini masih ada beberapa surat yang mesti diurus di kedutaan. Karena itu, ia kemungkinan belum akan ikut pada latihan pertama besok,” kata Win.

Pria yang menggantikan Suranto sebagai manajer tim itu menambahkan, kemungkinan pemain yang Piala Presiden 2017 mengenakkan kostum nomor punggung 17 itu baru akan tiba di Padang di hari Selasa atau Rabu pekan depan.
“Minggu depan dia kemungkinan baru akan tiba di sini,” kata Win.

Sebelumnya, agen Ko Jae Sung, Gabriel Budi Liminto dari PT Indo Bola Mandiri yang mengatakan, pemain yang berposisi gelandang itu saat ini tengah mengurus segala urusan administrasi dengan klub lamanya.
"Rencananya dalam minggu ini dia akan tiba di Padang, dan segera tanda tangan kontrak," kata Budi beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan untuk detail dari kontrak tersebut telah disetujui kedua belah pihak, baik dari pihaknya dan klub Semen Padang.
“Semua detail kontrak sudah tidak ada masalah. Semen Padang dan kami sudah sama-sama setuju dengan detail kontraknya,” pungkasnya.


0 Comments