Menang Hadapi Arema FC, Nil Maizar: Kami Tidak Boleh Takabur

Menang Hadapi Arema FC, Nil Maizar: Kami Tidak Boleh Takabur


PADANG- Semen Padang membuka peluang maju ke final Piala Presiden 2017 dengan mengalahkan Arema FC di leg pertama semifinal. Tapi, mereka diminta tak takabur sebagaimana yang disampaikan oleh Nil Maizar pasca pertandingan. Gol penalti Marcel Sacramento pada babak kedua mengantarkan Semen Padang menang 1-0 atas Arema di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (2/3/2017) malam.

Baca Juga: Hate Speech, Admin Keranda Jokowi - Ahok Asal Bukittinggi Diciduk Polisi

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, menyebut kemenangan ini akan meringankan tugas timnya pada pertemuan kedua dengan Arema di Malang, Minggu (5/3) mendatang. Untuk lolos ke final, Kabau Sirah harus menang dan setidaknya cukup membawa pulang hasil seri.

"Alhamdulillah kami bisa menang. Artinya, perjuangan kami di leg II lebih ringan. Tetapi, kami tidak boleh takabur dan terus introspeksi diri. Ini laga yang luar biasa, menang 1-0 pun bukan hal yang mudah," Ujar Nil.

Baca Juga: Gagal Di Piala Presiden, Manajemen Sriwijaya FC: Tidak Ada Pergantian Pelatih

Sementara itu, Hal serupa diungkapkan oleh Marcel Sacramento, yang mewaspadai pembalasan Arema di leg kedua yang akan dilangsungkan distadin kanjurhan malang yang mana Arema FC akan didukung oleh para suporter Fanatik mereka.

"Kami bisa menang di laga kandang dan itu penting. Apalagi, kami main di kandang. Tetapi, ini belum final. Masih ada satu laga lagi dan kami ingin kembali meraih hasil positif di leg II dan melaju ke final," katanya.

Disi lain, Setelah dikalahkan oleh Semen Padang pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017, pelatih Arema Aji Santoso optimis anak-anak asuhnya bisa membalas di leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/3) mendatang.
Dalam pertandingan di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (2/3/2017) malam, Arema menyerah 0-1 dari Semen Padang. Gol penentu kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Marcel Sacramento melalui tendangan penalti.

Menurut Aji Santoso, Arema sebenarnya punya banyak peluang di leg pertama. Namun, dia tetap mengakui keunggulan Semen Padang dan optimistis soal kans timnya melaju ke final.
“Laga sangat ketat dan menarik. Semen Padang menang, tetapi saya patut mengapresiasi permainan para pemain saya. Selamat untuk Semen Padang dan kami akan membalas di leg II di Malang nanti,” kata Aji Santoso.

“Kami tidak ada alasan walaupun lapangan becek. Tidak ada masalah karena kami bisa mendominasi laga meski permukaan lapangan kurang rata. Setidaknya, saya ingin kami bisa mendapatkan poin di laga ini. Kami yakin bisa membalas dan lolos ke final,” lanjut Aji Santoso.
Dengan kekalahan ini, Arema wajib menang dengan selisih minimal dua gol tanpa kebobolan di kandang sendiri Stadion Kanjuruhan, Malang, jika ingin melaju ke babak final Piala Presiden 2017.
Loading...

0 Response to "Menang Hadapi Arema FC, Nil Maizar: Kami Tidak Boleh Takabur"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...