Luis Milla Pantau Laga Semen Padang Vs Arema FC di Malang

Luis Milla Pantau Laga Semen Padang Vs Arema FC di Malang


Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, berencana mengunjungi Malang untuk menjaring pemain seleksi gelombang ketiga. Itu seperti disampaikan oleh asistennya Bima Sakti.
"Milla akan ke Malang pada Minggu (5/3/2017) di sana kami mencari pemain potensi yang bisa dipanggil mengikuti seleksi," kata Bima sebagaimana dikutip dari Tribunnews.


Di Malang, Milla siap memantau para pemain dalam pertandingan Arema FC melawan Semen Padang. Arema FC menjamu Semen Padang pada leg kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
Sementara, tahap ketiga seleksi pemain Timnas Indonesia U-22 dilangsungkan 7-9 Maret 2017.

Artinya, Milla beserta staf kepelatihan masih punya dua hari pasca kunjungan ke Malang.

Sebelumnya, Milla sudah melakukan seleksi tahap pertama dan tahap kedua. Untuk seleksi tahap kedua, Milla mengklaim lebih memuaskan. Pada hari terakhir, tim pelatih menggelar game internal selama 2x30 menit di lapangan Universitas Pelita Harapan. Ahmad Nur Hardianto mencetak sepasang gol dalam laga itu dan membuat timnya menang 2-0.

Evan Dimas pada seleksi tahap kedua ini lebih banyak mendapat porsi latihan ringan bersama Putu Gede lantaran keduanya habis dibekap cedera. Namun, pada game internal keduanya coba dimainkan.
"Kami sudah panggil 25 pemain dan kami ingin semuanya punya kesempatan main, oleh karena itu Evan Dimas (saat game internal) kami istirahatkan guna melihat kualitas pemain yang lainnya."
Loading...

0 Response to "Luis Milla Pantau Laga Semen Padang Vs Arema FC di Malang"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...