Ditolak PSPS Pekanbaru, Semen Padang Punya Tiga Tim Papan Atas Untuk Uji Coba

Ditolak PSPS Pekanbaru, Semen Padang Punya Tiga Tim Papan Atas Untuk Uji Coba



Jajaran pelatih PSPS menolak ujicoba dengan Semen Padang FC. Penolakan ini dilakukan karena berbenturan jadwal. Pelatih PSPS Philep Hansen mengatakan, pihaknya dihubungi panitia pelaksana turnamen di Payakumbuh. Rencananya, PSPS akan bentrok dengan Semen Padang pada Sabtu pekan ini (1/4/2017).

"Kita diajak ujicoba dengan Semen Padang Sabtu ini, kita tolak lah. Soalnya ngak pas waktunya," kata Philep, Kamis (30/3/2017).

Skuad PSPS memang sudah memiliki agenda yakni tour ke Jawa. Kamis siang (30/3/2017), skuad PSPS sendiri sudah bertolak ke Solo, Jawa Tengah. Pertandingan di Solo, yakni pertandingan trofeo digelar 1 April.

"Nggak mungkin kan kita terima lagi undangan ujicoba dengan Semen Padang. Setelah tour Jawa ini lah kita atur lagi," ucap Philep. 

Pascalaga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 tiga pekan lalu, Semen Padang belum melakoni pertandingan lagi, dan pemain hanya menjalani latihan. Semen Padang akhirnya mengagendakan dua uji coba.
Kabau Sirah terlebih dulu bertandang ke Lima Puluh Kota untuk menghadapi PS Gasliko Selection, Sabtu (1/4). Empat hari kemudian, mereka kembali ke Padang untuk menjamu PS TNI di Stadion H Agus Salim.

“Kami siap menghadapi kompetisi. Uji coba yang dipersiapkan akan menjadi tolak ukur kesiapan tim. Ini sangat penting untuk mencari format dan skema pasti,” ujar Nil.

Di lain sisi, PS TNI sudah mengagendakan tiga pertandingan uji coba di Sumatera. Selain Semen Padang, The Army juga akan menghadapi Sriwijaya FC dan PSMS Medan. Bahkan, manajemen berencana me-launching tim di Padang.

“PS TNI akan berangkat melakoni tur Sumatera. Tiga tim akan menjadi lawan PS TNI, PSMS Medan, Semen Padang, dan Sriwijaya FC. PS TNI akan melakukan lauching di Padang pada tanggal 5 April. Waktu dan tempat menyusul,” kata media officer PS TNI Nandang Permana Sidik.


Loading...

0 Response to "Ditolak PSPS Pekanbaru, Semen Padang Punya Tiga Tim Papan Atas Untuk Uji Coba"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...