Bertandang Ke Kanjuruhan, Nil Maizar: Tidak Ada Kata Untuk Main Seri


MALANG- Semen Padang punya modal bagus untuk melakoni leg 2 semifinal Piala Presiden 2017 yang bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan pada Minggu 5 Maret. Kabau Sirah berada di atas angin karena berhasil menang tipis 1-0 ketika melakoni leg 1 kontra Arema FC.
Dengan adanya hasil tersebut, artinya Semen Padang hanya butuh hasil imbang jika ingin keluar sebagai pemenang. Minimal hasil pertandingan berakhir dengan skor tanpa gol, Semen Pada sudah bisa dipastikan melaju ke final.


Menanggapi timnya berada di atas, pelatih Semen Padang Nil Maizar mengaku tak ingin sesumbar. Menurutnya, sepak bola tidak bisa diprediksi dan kejutan pun tak jarang terjadi. Untuk mengantisipasi tantangan itu, Nil pun berinisiatif bakal menginstruksikan timnya menyerang dan meraih kemenangan sebagaimana dikutip dari Metronews.
"Tujuan kami hanya satu, yaitu memenangkan pertandingan. Jadi, tidak ada kata untuk main seri," ujar Nil dalam jumpa pers menjelang laga, Sabtu (4/2/2017).

"Sepak bola tidak pakai ilmu pasti. Statistik saya dengan Aji tidak begitu berpengaruh. Pelatih yang punya taktik bagus lah yang bakal jadi pemenang," tambahnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Nil, Semen Padang sudah menjalani persiapan dengan baik menjelang laga kontra Arema. Uji coba lapangan sudah dilakukan, latihan juga berjalan dengan baik, kemudian kondisi kebugaran pemainnya dinyatakan bugar.

"Semen padang sudah melakukan uji coba lapangan tadi pagi. Semua pemain juga dalam kondisi yang prima. Semoga besok bisa menampilkan permainan yang bagus dan memenangkan permainan," ujar Nil.

Pernyataan yang dikatakan Nil juga diamini oleh Adi Nugroho yang nanti bakal tampil sebagai penyerang Semen Padang. Berkaca dari sesi latihan yang telah dijalani, Adi menegaskan ia bersama rekan-rekannya sudah sangat siap bertanding.

"Semua pemain sudah siap 100 persen untuk pertandingan besok. Semoga kami bisa memenangkan permainan," tutup Adi yang berada di sebelah Nil.

0 Comments