Berikut Alternatif Google Adsense Yang Patut Kamu Coba

Berikut Alternatif Google Adsense Yang Patut Kamu Coba


Siapa yang tidak kenal Adsense, AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka.

Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Untuk menjadi publishers adsense tidak lah mudah. Bahkan ada yang sampai  putus asa dibuatnya untuk menghasilkan pundi-pundi dollar dari Google Adsense. Nah, kali ini kita saya akan memberikan kepada blogger bagaimana cara mendapatkan dolar dari Internet selain Adsense. Sebenarnya banyak alternatif lain agar kita bisa mendapatkan uang dari iklan seperti adsense.

Berikut beberapa diantaranya:

1. Bidvertiser
BidVertiser adalah sebuah perusahaan jaringan iklan PPC dari Bpath, LTD. Situs ini merupakan salah satu PPC tertua yang dimulai pada tahun 2003 bersama dengan peluncuran Adsense. Dalam posting ini saya akan memberikan tinjauan rinci dan transparan tentang Bidvertiser sehingga Anda dapat mengetahui lebih detail apakah bidvertiser benar benar layak atau tidak. Sebuah Jaringan iklan tentunya sangat  penting bagi seorang blogger jika ia ingin mendapatkan uang. Jadi, luangkan lah beberapa waktu untuk membaca posting ini sebelum bergabung di BidVertiser.

2. Adnow
Adnow adalah salah satu alternatif Google Adsense berikutnya yang berbasis di London dan pantas dicoba. Adnow menampilkan Iklan jenis Native Ads. Iklan ini cocok untuk dimunculkan di bawah postingan seperti related post. Tidak hanya cocok di letakkan di bawah artikel, iklan dari adnow pun bisa juga diletakkan di sidebar. Iklan dari Adnow juga dapat dipadukan dengan iklan lain seperti Google Adsense. Script iklan Adnow tidak akan merusak atau mengganggu tampilan iklan lainnya. Adnow mendukung berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Satu orang Account Manager akan disediakan bagi anda setelah mendaftar dan diterima menjadi publisher Adnow. 

3. Chitika
Chitika adalah Program periklanan untuk Advertiser maupun Publisher. Berbasis PPC (Pay per Click) seperti Google Adsense tapi punya banyak perbedaan, salah satunya Website berbahasa non Inggris pun juga bisa di Approve. Jadi Chitika bisa dibilang alernative Google Adsense. Tampilan iklan yang inovatif, tampilan menarik dan tidak mengurangi nilai kualitas suatu website. Iklan Chitika bisa disejajarkan atau dipasang berdampingan dengan iklan PPC lainnya. Chitika sendiri memiliki program Affiliasi (Payout $10). Pembayaran Payout lebih cepat (support Paypal).

Nah, itu beberapa alternatif Adsense yang patut anda coba untuk hasilkan dollar di blog/web. Silahkan dicoba satu persatu agar anda menghasilkan uang di Internet.Terima kasih sudah Mampir. Happy Blogging!

Loading...

0 Response to "Berikut Alternatif Google Adsense Yang Patut Kamu Coba"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...