Arema Jadi "Tumbal" Marcel Sacramento Dalam Top Scorer Sementara

Arema Jadi "Tumbal" Marcel Sacramento Dalam Top Scorer Sementara


 PADANG- Semen Padang mengalahkan Arema FC dengan skor tipis 1-0 pada laga pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion H Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017) malam.
Gol satu-satunya pada laga ini dicetak oleh top scorer turnamen pra-musim ini, Marcel Sacramento, via titik putih. 


Laga baru genap dua menit, gelandang muda Arema FC, Nasir, sudah mendapatkan peluang terbuka. Tetapi, cegatan brilian bek Semen Padang, Novrianto sukses menjauhkan gawang timnya dari ancaman kebobolan.
Semen Padang membalas dengan instan semenit kemudian. Melalui skema permainan pendek cepat, sundulan Marcel Sacramento masih bisa ditepis Kurnia Meiga.
Bola liar hasil tepisan, ditanduk Ko Jae-sung, namun masih bisa dihalau oleh Arthur Cunha.
Kedua tim silih berganti menyerang. Arema mendapatkan peluang terbaik pada menit ke-25. Namun, pemain berusia 40 tahun itu gagal memanfaatkan peluang emas hasil umpan silang Nasir.
Tidak ada gol yang diciptakan oleh kedua tim hingga peluit babak pertama dibunyikan wasit.
Babak kedua baru berjalan dua belas menit, Semen Padang sukses memecahkan kebuntuan. Sebelumnya, tim arahan Nil Maizar tersebut mendapatkan penalti setelah Riko Simanjuntak dilanggar Hanif Sjahbandi.
Marcel yang maju sebagai algojo, sukses mengonversi sepakan penalti menjadi gol, kendati arah tendangannya sudah mampu dibaca oleh Meiga. Sejak menit ke-57, Semen Padang unggul 1-0 atas tim tamu.

Gol itu sekaligus mengantarkan Marcel ke tangga teratas top scorer sementara turnamen dengan koleksi lima gol. Arema berganti menguasai jalannya laga pada sisa babak. Sementara Semen Padang lebih memanfaatkan serangan balik.
Akan tetapi, Arema hanya mampu menciptakan satu percobaan signifikan melalui El Loco, julukan Gonzales pada menit ke-82. Namun, sepakan sang pemain masih bisa disapu oleh bek Semen Padang di depan garis gawang.
Arema gagal mencetak gol penyama kedudukan hingga akhir laga. Alhasil, Semen Padang memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0.
Semen Padang dan Arema akan kembali bersua pada laga kedua semifinal di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017).
Tim yang disebut pertama hanya butuh hasil imbang untuk melenggang ke final atau kalah dengan selisih satu gol.

Semen Padang Sendiri hari ini (3/3/2017) telah berangkat ke Malang untuk melanjutkan Leg 2 yang akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan Malang pada hari Minggu 5/3/2017. Pertandingan diprediksi akan berjalan panas seperti biasanya. Arema FC sebagai tuan rumah tentu tidak akan mau dipermalukan oleh tamu mereka yaitu Semen Padang FC.
Loading...

0 Response to "Arema Jadi "Tumbal" Marcel Sacramento Dalam Top Scorer Sementara"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...