Termasuk Semen Padang, 5 Klub Ini Tidak Ada Pemain Mereka Yang Ikut Seleksi Timnas

Termasuk Semen Padang, 5 Klub Ini Tidak Ada Pemain Mereka Yang Ikut Seleksi Timnas


JAKARTA- Luis Milla resmi mengumumkan nama- nama pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U- 22 di Sekolah Pelita Harapan pada tanggal 22- 24 Februari. 25 pemain dipilih oleh pria asal Spanyol tersebut.


Para pemain didominasi oleh penggawa di bawah 22 tahun. Nama- nama ini diproyeksikan untuk masuk Timnas U- 22 yang akan main di SEA Games 2017. Ada beberapa pemain alumni Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri seperti Evan Dimas, Paulo Sitanggang, dan Hansamu Yama yang masuk ke dalam skuat. Sementara itu bintang muda Persib, Febri Hariyadi juga dipanggil oleh Milla.

Dalam seleksi Tahap 1 ini, ada 4  Klub yang pemainnya tidak ada dalam daftar seleksi Timnas seperti: PS TNI, Mitra Kukar, Semen Padang, PSM, dan Pusamania 
Berikut adalah 25 pemain yang dipanggil Milla untuk pemusatan latihan Tim Merah-Putih:

Kiper: Kurniawan Kartika Adjie, Muhammad Riyandi, Rully Desrian.

Belakang: Nazar Nurzaidin, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ryuji Utomo, Mochamad Zaenuri, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Zalnando, Ricky Fajrin

Tengah: Muhammad Hargianto, Rizky Dwi Feriyanto, Paulo Sitanggang, Gian Zola, Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Nasir, Evan Dimas, Arsyad Yusgiantoro, Saddil Ramdani, Yabes Roni.

Depan: Ahmad Nur Hardianto, Marinus Wanewar
Loading...

0 Response to "Termasuk Semen Padang, 5 Klub Ini Tidak Ada Pemain Mereka Yang Ikut Seleksi Timnas"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...