Sudah Pasti Lolos 8 Besar, Semen Padang Ingin Raih Poin Maksimal Grup E

Sudah Pasti Lolos 8 Besar, Semen Padang Ingin Raih Poin Maksimal Grup E


MADURA- Semen Padang dipastikan lolos ke babak selanjutnya ketika mereka berhasil melumat PSCS Cilacap pada hari selalsa 14/2/2017 kemaren, meskipun demikian, Semen Padang ingin menyapu semua kemenangan digrup 5 ini.

Baca Juga: Nasib Pemain Ini Diputuskan Sehabis Laga Perseru Serui Oleh Semen Padang

Sebagaimana diungkap oleh assisten pelatih Semen Padang seperti di kutip dari disni.

"Persiapan masih sama ketika melawan Madura United ataupun PSCS Cilacap," ujarnya.
Walaupun Perseru Serui di dua laganya mengalami kekalahan, lanjut Delfi, SPFC tidak akan pernah meremehkan Perseru Serui. Itu terlihat di laga kedua mereka, walau akhirnya mengakui keunggulan Madura United.

"Mereka bisa bermain lepas. Tapi kita akan tetap optimis untuk meraih poin maksimal," sambung Delfi.

"Akan ada pilihan satu atau pilihan dua, yang jelas kita tidak mungkin mengubahnya secara signifikan. Karena kita tahu saat ini tim dalam track yang bagus, kita tidak ingin itu rusak," katanya.
Paling penting untuk diantisipasi, menurutnya, terhadap dampak cuaca kepada kesehatan pemain.
"Hengki Ardiles, Novrianto, Adi Nugroho termasuk (sakit karena faktor cuaca). Walau sekarang sudah membaik, kita tidak akan memaksakan mereka untuk bermain," katanya.



"Dengan begitu mungkin kita akan ada sedikit perubahan formasi melawan Perseru Serui. Bisa jadi dengan formasi 4-3-3 dulu sebelum kembali ke pakem sebelumnya dibabak dua, bagaimana nantinya kita lihat dulu kondisinya pemain sampai sebelum pertandingan. Jelas kita menginginkan poin penuh dan hasil sempurna di laga terakhir ini," tutupnya.

Pertandingan terakhir Semen Padang pada grup 5 ini adalah Perseru Serui yang akan digelar pada hari Minggu 19/2/2017. Sama kita ketahui, dalam 2 laga terakhir ini, Perseru Serui selalu mengalami kekalahan. Akankah Semen Padang juga akan berhasil juga mengalahkan Perseru Serui Minggu mendatang?
Loading...

0 Response to "Sudah Pasti Lolos 8 Besar, Semen Padang Ingin Raih Poin Maksimal Grup E"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...