Siap Lawan Arema FC, Nil Maizar: Ada Strategi Khusus Hadapi Mereka


PADANG-  Tepat hari ini (01/03/2017) Semen Padang FC sedang melakukan latihan di Stadion H. Agus Salim Padang untuk persiapan jelang laga semifinal lanjutan Piala Presiden 2017. Pertandingan akan diselanggarakan pada kamis (02/03/2017) melawan Arema FC. Nil Maizar menyampaikan kalau anak asuhnya siap meredam kekuatan Arema FC.

Baca Juga: Waspadai Marcel Dan Mofu, Artur: Saya Yakin Bisa Menetralisir Kekuatan Mereka

"Pemain sudah siap, Alhamdulillah kondisi pemain sudah bagus, Hengki sudah ikut berlatih juga, tinggal Jae Sung yang akan kita lihat nanti kondisinya karena sekarang dia dalam perjalanan dari Korea ke Padang mengambil surat dari klubnya sebelumnya. Selain Hengki yang kondisinya sudah 60 persen, Semua pemain siap untuk menghadapi Arema FC, ujar Nil Maizar di Padang.

Nil juga menambahkan, Semen Padang juga mempunyai strategi Khusus dalam hadapi Arema FC.
"tentunya kita tidak bisa buka disini karena aplikasinya nanti dilapangan, skuad Arema FC bagus-bagus, Jadi dalam pertandingan nanti kita akan mewaspadai semua pemain mereka. Ada Vizcarra dilini serang bersama Adam Alis dan Cristian Gonzales tapi kita akan tetap mewaspadai semua lini mereka". tutupnya. Sumber:disini

Disisi lain, pelatih Arema FC Aji Santoso juga menyampaikan kalau Semen Padang wajib diwaspadai.
“Setiap pertemuan itu berbeda, jadi tidak bisa disamakan dengan masa lalu. Komposisi pemain dan pelatihnya pun telah berubah-ubah, tapi saya sudah mengantongi karakter SP. Mereka sering menerapkan serangan balik cepat,” ucap Aji.

0 Comments