Setelah PSCS Cilacap, Kali Ini Perseru Serui Jadi Lumbung Gol Semen Padang 6:0 Tanpa Balas

Setelah PSCS Cilacap, Kali Ini Perseru Serui Jadi Lumbung Gol Semen Padang 6:0 Tanpa Balas


PAMEKASAN- Semen Padang FC kembali melihatkan kualitasnya. Setelah PSCS Cilacap, tepat hari ini Minggu (19/2/2017), giliran Perseru Serui yang jadi korbanya. Pada lanjutan Piala Presiden 2017 dan juga pertandingan terakhir untuk kedua Tim di Grup E.

Baca Juga:Sawah Solok Menjadi Destinasi Wisata Baru Di Kota Solok

Pada babak pertama, kedua tim sama - sama saling menekan, namun petaka buat Perseru Serui pertandingan baru jalan 9 menit, Marcel sukses menanduk bola ke gawang Perseru. Skor pun berubah menjadi 1: 0 buat Semen Padang. Perseru tidak tinggal diam, Perseru Serui meningkat intensitas serangan, gawang Semen Padang sering dibombardir, akan tetapi, semua tendangan dan peluang selalu gagal dimanfaatkan oleh punggawa Perseru yang keasyikan menyerang. Semen Padang berhasil melakukan serangan balik, untuk yang kedua kalinya. Marcel sukses lesakan bola ke gawang Perseru pada menit ke 32.

Semen Padang terus menyerang, serangan balik membuat para pemain Perseru panik. umpan cantik dari punggawa Semen Padang mengenai kaki Boman Aime, alhasil bola melesat ke gawang sendiri, skorpun berubah menjadi 3:0 buat Semen Padang. Hingga babak pertama, skorpun tetap tidak berubah 3:0 untuk Semen Padang.

Babak kedua baru dimulai, petaka kembali terjadi buat Perseru, pada menit 48, Irsyad Maulana kembali jebol gawang Perseru. skorpun berubah menjadi 4:0 buat Semen Padang.

Masuknya menit ke 50, kedua tim sama-sama meningkatkan serangan, kedua tim sama-sama memiliki peluang emas, namun baik dari Semen Padang maupun Perseru, belum mampu memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan. Dikala para pemain Perseru lengah, umpan silang antara Jae Sung dan Marcel berhasil lesatkan 1 gol lagi buat Marcel. skorpun berubah menjadi 5:0.

Delvin dari Perseru mendapatkan peluang emas, namun tendangannya masih berhasil ditangkap oleh M.Ridwan. skorpun tak berubah.

Pada menit ke 65, Nil Maizar memasukkan Hamdi untuk menggantikan Cassio, sedangkan Rudi masuk menggantikan Fino.

Petaka Kembali melanda Perseru, pelanggaran yang dilakukan Boman, membuat Semen Padang mendapatkan tendangan bebas, Boas Artururi yang menjadi algojo, sukses melesatkan bola ke gawang mantan klubnya. skor berubah menjadi 6:0 buat Semen Padang.

Hingga Berakhirnya pluit babak ke 2, Gol masih tetap 6:0 buat Semen Padang.
dengan hasil ini, Semen Padang berhasil melesatkan 12 Gol dalam 3 Pertandingan.

Bagaimana Pendapat Anda dengan Hasil ini?
Loading...

0 Response to "Setelah PSCS Cilacap, Kali Ini Perseru Serui Jadi Lumbung Gol Semen Padang 6:0 Tanpa Balas"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...