Semen Padang Tak Mau Anggap Remeh PSCS Cilacap, Barnowo: Kami Kuda Hitam Di Grup E

Semen Padang Tak Mau Anggap Remeh PSCS Cilacap, Barnowo: Kami Kuda Hitam Di Grup E


PAMEKASAN, MADURA- Konsistensi permainan PSCS Cilacap bakal diuji. Mereka akan bertemu dengan Semen Padang pada laga kedua babak penyisihan Grup 5 Piala Presiden di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (14/2/2017).
Pelatih PSCS, Gatot Barnowo mengatakan melawan Semen Padang akan jadi pertandingan yang sulit. Menurut dia, anak asuk Nil Maizar adalah tim berpengalaman.

"Kami sadari bahwa kami akan menghadapi tim yang sangat pengalaman. Persiapan kami lakukan sebagaimana biasa," katanya.

Meski diprediksi bakal kalah, Gatot mengatakan PSCS adalah kuda hitam di Grup 5, Perseru Serui telah jadi korban permainan apik juara ISC B tahun lalu.

"Kami masih akan berusaha untuk memberikan kejutan di pertandingan nanti," ujar Barnowo terkait laga kedua Piala Presiden nanti.

 Pelatih Semen Padang Nil Maizar tak mau menganggap remeh PSCS Cilacap, meski timnya diprediksi akan menang dengan mudah.

"Sepak bola sulit diprediksi hasilnya, kami akan bermain sebaik mungkin," kata dia.

Semen Padang sendiri, telah bersiap menghadapi PSCS Cilacap, dalam lanjutan Piala Presiden 2017 Grup 5. Duel tersebut akan digelar pada Selasa 14 Februari 2017, di Stadion Ratu Pamelingan, Madura.
Duel ini tentu menjadi sangat menentukan bagi tim berjuluk Kabau Sirah. Sebab, kemenangan akan membawa tim besutan Nilmaizar itu lolos ke babak selanjutnya.
Namun, PSCS bukanlah tim sembarangan. Selain bergelar sebagai juara ISC B, mereka juga dikenal sebagai tim yang mengandalkan kerja sama tim yang tinggi. Dan itulah yang diwaspadai oleh Semen Padang.
"PSCS adalah tim yang kompak dan skuatnya cukup bagus. Mereka juga sudah cukup lama bermain bersama. Itu menjadi suatu hal yang kami waspadai," kata Nil saat dihubungi VIVA.co.id.
Maka itu, Nil sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin, agar bisa meraih tiga poin. Dan, kuncinya adalah berkonsentrasi penuh kepada pertandingan.
"Kami akan berusaha bermain sebaik mungkin, karena PSCS Cilacap adalah tim yang bagus karena dia adalah juara divisi utama. Jadi, kami hanya perlu berkonsentrasi untuk bisa memenangkan pertandingan," jelasnya
Loading...

0 Response to "Semen Padang Tak Mau Anggap Remeh PSCS Cilacap, Barnowo: Kami Kuda Hitam Di Grup E"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...