Semen Padang Berhasil Bungkam PSCS Cilacap 5:0 Tanpa Balas


MADURA- Lanjutan Pertandingan Piala Presiden 2017 antara Semen Padang vs PSCS Cilacap digelar hari ini. Pertandingan Kedua buat Semen Padang ini menghadapi Tim jawara ISC B PSCS Cilacap. Setelah pada petandingan sebelumnya Semen Padang berhasil menundukan Madura United, tepat hari ini 14//2/2107, giliran PSCS Cilacap yang jadi korbannya Semen Padang.

Baca Juga: Babak Pertama, Semen Padang Unggul 1:0 Atas PSCS Cilacap

Gol petama diciptakan oleh Vendry Mofu pada Menit ke 44 hingga turun minum. masuknya babak kedua, Semen Padang makin genjar melakukan serangan, pada menit ke 48, semen padang berhasil menciptakan gol melalui Riko Simanjuntak, petaka kembali menghampiri PSCS Cilacap, pada menit ke 59, Marcel berhasil melesatkan Gol ke gawang PSCS Cilacap, skor berubah menjadi 3:0 buat semen Padang. Serangan demi serangan kembali diluncurkan oleh Semen Padang, alhasil, pada menit ke 71, Vendry Mofu kembali membuat suporter Semen Padang bersorak dengan hadirnya gol yang ke 4 kalinya. skorpun 4:0 buat Semen Padang.

WATERBREAK

Sehabisnya waterbreak, sekarang giliran Rudi yang memberi kejuatan, menit ke 78, dia berhasil membuat penjaga gawang PSCS Cilacap harus memungut bola untuk yang ke 5 kalinya dengan umpan cantik dari Marcel.
Hingga berakhir babak ke 2, skor 5:0 tidak ada perubahan.
Dengan hasil ini, Semen Padang dipastikan menjuarai Grup E dan jaga memastikan tiket perempat final di Piala Presiden.

0 Comments