Rotasi Pemain, Semen Padang Tak ingin Remehkan Perseru Serui

Rotasi Pemain, Semen Padang Tak ingin Remehkan Perseru Serui


PAMEKASAN- Jelang laga terakhir Semen Padang akan melakukan rotasi pemain saat melakoni laga pamungkas Grup 5 Piala Presiden melawan Perseru Serui pada Minggu (19/2/2017) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan Madura.

Baca Juga: Sudah Pasti Lolos 8 Besar, Semen Padang Ingin Raih Poin Maksimal Grup E

Semen Padang yang sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar dengan status juara grup setelah melumat PSCS Cilacap 5: 0. Akan tetapi Semen Padang berambisi membidik angka penuh dalam laga ini dan menyapu bersih semua poin di Grup E tersebut.

“Ya, mungkin akan ada pertukaran pemain, namun tidak secara keseluruhan. Hengki Ardiles, Adi Nugroho, dan Novrianto lagi kurang fit. Maka dari itu, kami tim pelatih akan menyiasati posisi- posisi yang kosong,”ujar pelatih Nilmaizar dikutip dari laman Antara.

Meski duel antara Semen Padang dan Perseru sudah tidak menentukan. Semen Padang sudah lebih dulu merebut tiket perempat final, sedangkan Perseru telah tersingkir setelah menelan dua kekalahan.
Kendati laga lawan Perseru tak lagi mempengaruhi posisi kedua tim di klasemen, akan tetapi menurut Nil timnya akan tetap tampil seperti biasa, dan bertekad memenangkan pertandingan. Kemenangan akan membuat timnya semakin percaya diri tampil di babak 8 besar.

Meskipun begitu, Nil Maizar tak meremehkan Perseru yang sudah tersingkir, karena tim asal Papua itu bukanlah tim lemah.
 “Perseru Serui bukan tim lemah. Mereka hanya kurang beruntung di dua laga sebelumnya yang membuat mereka kalah. Kalau ingin menang, kami harus bekerja keras.”

 Nil mengaku belum memutuskan untuk memainkan mantan penggawa Perseru, Boas Atururi. “Belum bisa dipastikan. Kalau nanti Boas turun, itu pertimbangan utamanya bukan karena dia mantan pemain Perseru, tapi karena dia cocok dengan strategi yang akan kami mainkan.” Ungkapnya.

Laga Melawan Perseru serui adalah laga terakhir yang terjadi pada grup E Piala Presiden. Laga tersebut akan dijadwalkan hari Minggu (19/2/2017 ) pukul 15:00 WIB yang akan disiarkan oleh Indosiar.

Loading...

0 Response to "Rotasi Pemain, Semen Padang Tak ingin Remehkan Perseru Serui"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...