Pulang Ke Padang, Punggawa Semen Padang Disambut Pecinta Kabau Sirah

Pulang Ke Padang, Punggawa Semen Padang Disambut Pecinta Kabau Sirah

foto: Semen Padang FC on Twitter

Padang- Semen Padang FC hari ini pulang ke Padang untuk melakukan persiapan laga home yang mana akan menjamu Arema FC di Stadion H. Agus Salim. Pertandingan akan diselenggarakan pada kamis (2/3/2017) nanti. Kemenangan Semen Padang atas Bhayangkara FC kemaren tak ayal membuat para pecinta Kabau Sirah bergembira dan ingin menyambut kedatangan para pemain kesayangan mereka.


Hal tersebut terlihat dari sebuah foto, beberapa orang pecinta Kabau Sirah berdiri di pintu kedatangan Bandara Internasional Minangkabau ( BIM ) sambil membentangkan spanduk dengan logo Semen Padang FC. Mereka dengan semangat menunggu rombongan punggawa Semen Padang.

Sementara itu kata Aji (pelatih Arema), punggawa Arema FC juga direncanakan akan bertolak ke Padang pada Selasa (28/2/2017).

"Rencananya, pada Selasa (28/2/2017) mereka langsung berangkat menuju Padang dengan membawa 20 pemain. Siapa saja yang akan dibawa baru diputuskan pada sore ini. Akan ada perubahan setelah gelandang Ferry Aman Saragih menerima kartu merah pada duel perempat final melawan Sriwijaya FC. Persiapan taktik dan strategi akan dilakukan di Padang karena hari ini tim pelatih melakukan analisa tentang Semen Padang," lanjut Aji.

Dan untuk Aremania yang ingin menyambut pemain kebanggan kalian, silahkan sambut esok hari 28/2/2017.
Loading...

0 Response to "Pulang Ke Padang, Punggawa Semen Padang Disambut Pecinta Kabau Sirah"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...