PSCS Waspadai 2 Pemain Semen Padang, Gomes Janjikan Kemenangan Lawan Perseru Serui


MADURA- Pasca kekalahan dari Semen Padang pada laga perdana, skuad Madura United makin mengintensifkan latihan mereka. Hal ini dilakukan untuk untuk memadukan para pemain terutama bagi rekrutan baru mereka. Meski mengakui anak asuhnya butuh adaptasi, pelatih Gomes de Oliviera menjajikan kemenangan pada laga keduanya.

Baca Juga: PSCS Cilacap Jawara ISC B, Nil Maizar: Mereka Mempunyai Kualitas

Disi Lain, Gatot Barwono mengatakan sebagai mana dikutip dari covesia.com, dia akan membuat anak asuhnya nyaman untuk menghadapi kabu sirah ( Semen Padang ).
"Di samping itu, pergerakan Mofu dan ketajaman Marcel juga hal yang tak bisa di pandang enteng, Jika pemain-pemain itu dilepas dan terbuka, maka kami akan dihabisi Semen Padang FC," tutupnya

Pertandingan Antara Semen Padang Fc vs PSCS Cilacap akan digelar esok hari ( Selasa 14/2/201 ), pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit yang mana kita ketahui Semen Padang dan PSCS Cilacap sama -sama memiliki 1 poin yang mereka peroleh dari masing-masing pertandingan yaitu Semen padang menang dari madura United, sedang kan PSCS Cilacap Menang atas Perseru serui Pada pertandingan pertama mereka. asa masing - masing Tim Semen Padang dan PSCS Cilacap untuk memuncaki  Juara grup dipastikan akan berlangsung seru.


Siapakah yang akan berjaya pada pertandingan esok? 



0 Comments