Prediksi Dan Nonton Live streaming Antara Semen Padang Vs Perseru Serui

Prediksi Dan Nonton Live streaming Antara Semen Padang Vs Perseru Serui



PAMEKASAN- Selang beberapa Jam lagi, Semen Padang akan menghadapi Persuru serui dalam lanjutan Piala Presiden 2017.

Saksikan Live Streaming Antara Semen Padang vs Perseru Serui 

Sejak mengakhiri laga kedua fase Grup 5, Semen Padang sudah memastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2017. Kini di pertandingan terakhir atau ketiga melawan Perseru Serui, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu 19 Februari 2017 sore, Semen Padang sebetulnya tinggal santai. Tapi ternyata ada misi lain yang diusung tim pelatih Semen Padang. Misi itu tidak lain untuk menjaga cleansheet alias tidak kebobolan. Dari dua pertandingan yang telah dijalani, Semen Padang mengalahkan Madura United dengan skor 1- 0 dan PSCS Cilacap dengan 5- 0.

"Kami ingin mempertahankan posisi sebagai tim yang cleansheet di Piala Presiden. Meski ada rotasi pemain, kami pastikan Semen Padang tidak menurunkan tensi pertandingan. Minggu kami harus bisa merebut tiga poin," ujar Delfi Adri, asisten pelatih Semen Padang.

Sedangkan Perseru yang sudah tidak lolos ke perempat final Piala Presiden, menjadikan pertandingan melawan Semen Padang sebagai latihan. Namun Perseru tetap berusaha untuk memetik hasil maksimal.
"Perseru ingin memperbaiki permainan tim. Semangat para pemain tampak tinggi untuk menghadapi Semen Padang. Menurut kami Semen Padang adalah tim yang sempurna," ucap Yusak Sutanto, pelatih Perseru.

Perseru juga punya ambisi untuk menjadi tim pertama yang menjebol gawang Semen Padang di Piala Presiden. "Bukan hanya ingin memerawani gawang Semen Padang, kami pun ingin menang," kata Yusak Sutanto

Line Up Semen Padang (4-4-2)
21 M Ridwan;
11 Hengki Ardiles, 89 Cassio de Jesus, 5 Novrianto, 2 Novan Setya;
75 Kevin Ivander, 17 Ko Jae Sung, 10 Vendry Mofu, 12 Adi Nugroho;
8 Marcel Sacramento, 9 Syamsul Bahri
Pelatih: Nilmaizar

Cadangan: 31 Rendy Oscario, 16 Agung Prasetyo, 13 Fandry Imbiri, 7 Rudi, 88 Irsyad Maulana, 20 Riko Simanjuntak, 14 Tambun Naibaho
Loading...

0 Response to "Prediksi Dan Nonton Live streaming Antara Semen Padang Vs Perseru Serui"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...