Menang Telak UJi coba 6:0 Atas Tim Persatu Tuban, Mário Gomes de Olivera: Madura United Makin Percaya Diri hadapi Semen Padang


MADURA- Meskipun dihelat pada 2 hari lagi,  Madura United menatap dengan penuh optimistis turnamen Piala Presiden 2017. Apalagi mereka bertindak sebagai tuan rumah grup 5, yang juga dihuni Semen Padang, Perseru Serui, dan PSCS Cilacap.

Baca Juga: Pelatih Madura United: “Saya Belum Banyak Tahu Kekuatan Grup E”

Modal bagus mereka dapatkan jelang laga perdana melawan Semen Padang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (8/2) nanti. Menyusul, mereka mampu menang telak 6-0 atas Persatu Tuban dalam laga uji coba, Minggu (5/2).
"Saya lihat semua tampil maksimal kemarin, menang dengan skor 6-0. Ya, untuk pertandingan hari Rabu (8/2), saya yakin mereka percaya diri tinggi," kata Gomes, dikutip laman resmi klub.
"Sangat (optimistis). Apalagi semua pemain punya kualitas sangat baik, termasuk pemain baru. Meskipun persiapannya hampir tidak ada dengan saya," tambah pelatih asal Brasil tersebut. 
Meski begitu, eks pelatih Persiram Raja Ampat itu tak ingin menganggap remeh kekuatan lawan dan mengakui timnya masih memiliki kekurangan. Salah satunya, terkait masih belum terlalu gigih dalam merebut bola dari lawan.


"Karena tidak cukup untuk menang dengan cuma mengandalkan skill individu saja. Harus mempunyai kekuatan untuk merebut bola dari lawan. Makanya kami sama-sama akan perbaiki agar Madura United menjadi lebih kuat. Saya yakin mereka pasti bisa," jelasnya.

Pertandingan Antara Semen Padang FC Vs Madura United akan digelar pada hari rabu 8/2/2017. Laga ini diprediksi sangat sulit karena kedua Tim masih Buta kekuatan masing pasca rekrutan Pemain-pemain baru mereka untuk kompetesi Liga 1 maret mendatang. (r/c)


0 Comments