Masalah 2 Pemain Asing Asia Semen Padang, Nil Maizar: Amir Tidak Seirama Dengan Permainan Semen Padang FC

Masalah 2 Pemain Asing Asia Semen Padang, Nil Maizar: Amir Tidak Seirama Dengan Permainan Semen Padang FC

Semen Padang FC dalam melanjutkan Turnamen piala Presiden 2017 ini, juga sedang melakukan Trial untuk 2 orang pemain asing asia mereka yaitu Amir El Haf ( Lebanon ) dan Ko Jae Sung. Sebelumnya Pelatih Semen Padang juga menyebutkan kalau kedua pemain tersebut, akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk masing masing pemain untuk melihatkan kualitas permainan mereka.

Baca Juga: Semen Padang Berhasil Bungkam PSCS Cilacap 5:0 Tanpa Balas

Pada Pertandingan pertama, Pemain Korea yang sedang diseleksi oleh Semen Padang saat menghadapi Madura United Ko jae Sung, dimaiankan oleh Nil Maizar selama 90 menit alias bermain penuh, alhasil, semen padang pun berhasil menang tipis dari tuan rumah Madura United.
Pada pertandingan kedua kala menghadapi PSCS Cilacap pada selasa 14/2/2017, giliran Amir El haf, tapi sayang, Pada Menit ke 34, amir pun ditarik keluar dan digantikan Rudy.

Melihat dari kejadian ini, apakah Amir tidak sesuai dengan gaya permainan Semen Padang FC?

Dikutip dari Covesia.com, Nil tidak membantah hal tersebut.
"Piala Presiden juga ajang trial pemain. Tim pelatih menilai Amir tidak seirama dengan permainan Semen Padang FC, bukan tidak bagus. Caranya mungkin kurang cocok, sehingga kami tarik untuk mengubah jalannya permainan," ujarnya Nil Maizar. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Assisten Pelatih Padang Delfi Adri.
"Amir El Haf tidak sesuai dengan cara bermain Semen Padang FC. Permainan Kabau Sirah tidak jalan, Sering salah membangun serangan. Pergerakannya lamban. Dalam mengantisipasi serangan lawan juga tidak bagus, begitupun fisiknya, ungkap Delfi Adri.

"Kita akan pulangkan Amir El Haf , itu artinya El Haf tidak akan bersama Semen Padang FC lagi," tambahnya.
Jika Amir dipulangkan, otomatis Semen Padang FC hanya tinggal 1 lagi pemain asing asia yaitu Ko Jae Sung, Bagaimana dengan nasib dia?

" Nasib Jae Sung nanti akan kita putuskan setelah tanggal 20," lanjut Delfi Adri.


Saat dikomfirmasi, Amir membenarkan hal tersebut. "saya cinta padang dan juga semua pemainnya, disini kekeluargaannya bagus, tapi hari ini saya harus pergi," ujar Amir. "Saya berharap semua fans selalu mendukung Semen Padang FC," tutupnya.

Semen Padang sendiri akan melanjutkan pertanding lanjutan Piala Presiden 2017, Semen Padang sendiri akan berhadapan dengan Perseru Serui hari Minggu 19/2/2017, Suporter Semen Padang berharap kontribusi Pemain anyar asing asia Semen Padang yang melakukan trial, bisa memperkokoh Tim dari serangan lawan. (Rc)
Loading...

0 Response to "Masalah 2 Pemain Asing Asia Semen Padang, Nil Maizar: Amir Tidak Seirama Dengan Permainan Semen Padang FC"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...