Lawan Semen Padang, Fabiano: Saya yakin Madura United bisa memenangkan semua pertandingan di Grup E


MADURA- Perhelatan Piala Presiden antara Semen Padang Vs Madura United akan diselenggarakan esok hari, dipastikan kedua Tim akan melakoni pertandingan yang "panas", disisi lain, Madura United sebagai Tuan rumah, tidak ingin dipermalukan oleh tamu mereka, Madura United ingin pamer kekuatan dalam laga perdana Grup 5 Piala Presiden 2017 melawan Semen Padang.

Bermain di kandang sendiri di Stadion Pamelingan, Pamekasan, pada Rabu (8/2/2017), Semen Padang harusnya menjadi lawan terkuat Madura United, dibanding dengan PSCS Cilacap dan Perseru Serui.
Dengan alasan itulah, Madura United ingin menggeber kekuatan secara penuh pada pertandingan perdana. Kapten MU, Fabiano Beltrame juga optimistis rekan-rekannya bisa tampil baik di Piala Presiden 2017.

Baca Juga: 2 Pemain Asing Asia Semen Padang Ikut Piala Presiden, Nil Maizar: Keduanya Akan Mendapatkan Kesempatan Yang Sama 

Madura United bisa memenangkan semua pertandingan di Grup E. Tim ini punya kekuatan bagus dan semua pemain sudah mulai menunjukkan kemampuan terbaiknya. Kuncinya kami tidak boleh meremehkan lawan dan tetap bisa menjaga performa," ujar Fabiano.

Pergerakan MU di bursa transfer termasuk yang paling aktif. Setelah menyomot andalan Barito Putera, Luiz Carlos Junior, MU tak segan-segan membajak Greg Nwokolo dari Persija Jakarta. Tak berhenti sampai di situ, bek timnas Fachrudin Aryanto juga didatangkan dari Sriwijaya FC.

Dengan kekuatan seperti itu, MU tampil sebagai favorit juara Grup 5. Hanya Semen Padang yang kelasnya bisa menyaingin tuan rumah.

Untuk Pecinta Sepakbola Indonesia, Jangan Lupa saksikan Pertandingan Pertama Group E yang akan diselenggaran Oleh SCTV pukul 18:30 Rabu 08/2/2017.

0 Comments