Lawan Arema FC, Cassio De Jesus: Teriakan Suporter Motivasi Kami

Lawan Arema FC, Cassio De Jesus: Teriakan Suporter Motivasi Kami


PADANG- Bek jangkung Semen Padang FC, Cassio de Jesus diharapkan menjadi tembok kokoh saat timnya bersua Arema FC dalam semifinal Piala Presiden 2017. Semifinal turnamen pramusim ini berlangsung dua leg, Kamis 2 Maret 2017 dan Minggu 5 Maret 2017. Sebagaimana dikutip dari berita resmi Semen Padang, Cassio de Jesus mengungkapkan Arema FC jelas bukan lawan yang mudah. Ditambah dengan keberadaan banyak pemain berpengalaman seperti Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra.

Oleh karena itu, Cassio de Jesus meminta rekan-rekannya untuk bermain sebagai satu kesatuan tim dan kompak menjaga semua pemain Arema FC. 
"Saya pribadi akan bermain seperti biasa, serius dan selalu kuat menjaga lini belakang," ujar Cassio de Jesus, pemain asal Brasil itu.

Selain itu Cassio berharap suporter Semen Padang bisa memberi dukungan penuh dengan datang langsung ke Stadion Haji Agus Salim. 
"Suporter wajib berteriak mendukung pemain. Itu akan menambah motivasi kami di lapangan," tutur Cassio de Jesus.

Sebagai pemain bertahan, Cassio mengatakan dalam sepakbola semua pemain harus bermain sebagai tim dan kompak dalam menjaga pemain Arema agar mereka tidak bisa membobol gawang Semen Padang. Cassio menambahkan akan bermain seperti biasa dan bekerja keras untuk menjaga lini belakang Semen Padang tanpa melihat siapa lawan yang dihadapinya. (Rc)
Loading...

0 Response to "Lawan Arema FC, Cassio De Jesus: Teriakan Suporter Motivasi Kami"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...