Hadapi Semen Padang, Gatot Barnawo Rombak Komposisi

Hadapi Semen Padang, Gatot Barnawo Rombak Komposisi

MADURA- Memetik hasil positif kala bersua Perseru Serui di laga perdana Piala Presiden, PSCS Cilacap diliputi motivasi tinggi jelang menghadapi Semen Padang, Selasa (14/2/2017) besok.
Juru taktik Gatot Barnowo pun telah menyiapkan strategi khusus untuk menahan tim kuat berjuluk Kabau Sirah itu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Gatot mengungkapkan telah mempelajari kekuatan lawannya tersebut yang di partai lain berhasil mengumpulkan poin sama usai menundukkan tim tuan rumah Madura United dengan skor 1-0.
Ia mengaku untuk menghadapi tim sekuat Semen Padang kemungkinan besar akan mengubah komposisi skuadnya.
"Semen Padang adalah salah satu unggulan di grup E, dia bahkan berhasil menundukkan tuan rumah. Kami menyadari itu dan sudah mengamatinya. Kami pun sudah menyiapkan strategi khusus dengan merombak komposisi pemain untuk menghadapi mereka besok," ucapnya, Senin (13/2/2017).
Salah satu komposisi yang berubah terutama ada di lini belakang. Juho Oh, stopper asing yang didatangkan PSCS Cilacap dari Korea Selatan dipastikan tak akan memperkuat tim lantaran terkena akumulasi kartu kuning saat menghadapi Perseru Serui lalu.
"Iya posisi Juho Oh pastinya akan diganti stopper lain, kami ada banyak pilihan yang bisa dimainkan sebagai penggantinya salah satunya bisa Sunny Hizbullah. Tapi siapapun yang siap akan saya turunkan besok," terangnya.
Sementara itu Ugiex Sugiyanto yang pada laga perdananya mengalami cidera di pelipis kiri akibat benturan dengan pemain Perseru Serui, kemungkinan tetap bisa diturunkan di laga kontra Semen Padang besok.
Pemain yang memberikan assist pada Arif Yulianto Tumin saat menceploskan bola ke gawang Perseru Serui tersebut menurut Gatot kondisinya sudah membaik pascamendapatkan 3 jahitan di pelipisnya. Meski begitu ia tetap akan melihat perkembangannya hingga besok jika memungkinkan yang bersangkutan akan diturunkan kembali.
"Kondisinya sudah baik sejauh ini dia bisa ikut latihan dan tidak ada masalah tapi tetap kami pantau hingga besok mudah mudahan bisa turun lagi," bebernya.
Sebagai tambahan informasi, Laskar Hiu Pantai Selatan untuk sementara saat ini merupakan pemuncak di grup E dengan raihan poin tiga. Menempel di urutan kedua yakni Semen Padang dengan mengemas poin sama. Sementara untuk posisi ketiga dan keempat berurutan disusul Madura United dan Perseru Serui yang sama sekali belum meraih poin.


Sumber: jateng tribun

Loading...

0 Response to "Hadapi Semen Padang, Gatot Barnawo Rombak Komposisi"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...