Hadapi Madura United nanti Malam, Nil Maizar: “Saya sudah mengetahui cara bermain Madura United"

Hadapi Madura United nanti Malam, Nil Maizar: “Saya sudah mengetahui cara bermain Madura United"


MADURA- Semen Padang FC nanti malam bertanding melawan Madura United yang juga merangkap sebagai tuan Rumah Pada laga kedua Pembuka Group E.

Baca Juga: #Video Inilah Proses Gol Madura United 6 Vs 0 Persatu Tuban, Semen Padang Harus Waspada Dengan Pola Permainan Seperti Ini

Pelatih Semen Padang Nil Maizar, bahkan mengklaim jika dirinya sudah mengetahui kekuatan Madura United Sebagai mana dikutip dari Ini Kata Bola

“Saya sudah mengetahui cara bermain Madura United, tinggal adu strategi nanti untuk bisa menjadi yang terbaik dengan diawali pertandingan pertama,” kata Nil Maizar.
Lebih lanjut Nil Maizar menambahkan jika skuatnya di Piala Presiden tentunya akan memaksimalkan permainan demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.
“Tim datang kesini punya tujuan untuk bisa menjadi yang terbaik dan lolos ke babak selanjutnya,” tambahnya.


Sementara itu di kubu Madura United, Mario Gomes, sang arsitek MU tidak menampik jika skuatnya belum sepenuhnya utuh, dimana beberapa pemain baru saja bergabung.
“Sebagian besar pemain kami banyak yang baru bergabung. Tetapi mereka sudah mulai bisa menunjukkan skil dan kerjasama dengan baik bersama-sama pemain lainnya,” ungkap Gomes.
Meski demikian, Gomes tetap optimis Madura United bisa menjadi tim terbaik di grup 5 ini.

“Harus yakin bahwa kami bisa menjadi yang terbaik di grup ini. Tetapi yang perlu dipahami, turnamen ini adalah persiapan sesungguhnya untuk menghadapi kompetisi sesungguhnya,” tutupnya.
Loading...

0 Response to "Hadapi Madura United nanti Malam, Nil Maizar: “Saya sudah mengetahui cara bermain Madura United""

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...