Gagal Di Semen Padang, Mantan Kiper Ini Gabung ke Atletico


TIMOR LESTE- Setelah tersingkir dari persaingan kiper di Semen Padang FC, mantan kiper ketiga Tim Semen Padang pada ajang TSC 2016, Muhammad Reza Pratama terbang ke Timor Leste. Ia akan menjalani karirnya di negeri eks provinsi ke 27 Indonesia itu bersama klub Atletico do Ultramar FC
Senin (30/01/2017) ini.  Pemain kelahiran Bandar Lampung 30 Juli 1996 akan meninggalkan Indonesia dari Jakarta. Selanjutnya, ia akan bermain satu musim bersama klub milik anak mantan Presiden Timur Leste, Xanana Gusmao, tersebut.


Di Semen Padang, Reza gagal berebut kursi kiper. Semen Padang hanya punya slot 3 kiper dan kontraknya tak diperpanjang manajemen. Selain Jandia Eka Putra, Semen Padang kini punya Muhammad Ridwan dari Persib Bandung dan eks kiper U- 21 tim berjulukan Kabau Sirah, Rendy Oscario.

Di tim Liga Utama Timur Leste itu, Reza akan bergabung bersama pelatih  Andi Sutanto yaitu pelatih berpaspor Malaysia yang menjadi arsitek Atletico. Sebelum berkostum Semen Padang, pemilik tinggi 176 itu bermain di klub Divisi I, Pro Duta Medan U-19. Ia dibawa Pro Duta U- 19 mengikuti turnamen usia 19 tahun ke Italia. Setelah Pro Duta dibubarkan karena tak bermain di turnamen ISC B, ia hijrah ke Semen Padang hingga usai TSC 2016. Ia juga pernah diasuh oleh Indra Sjafri yang kalah membela Timnas U-16.


0 Comments